Tips mencuri Perhatian Investor agar Tertarik bekerja sama

Mencuri Perhatian Investor

Bisnis mempunyai banyak peran, salah satunya adalah kerja sama. Ada bentuk kerja sama yang kerap dijalankan dalam bisnis tersebut, yakni terkait bersama dengan pemilik dana atau investor. Investor selanjutnya sangat diperlukan, terutama kala kami sebagai pengusaha tidak mempunyai modal yang cukup. Namun tidak enteng untuk memastikan para pemberi dana itu. Untuk itu, kami mesti jelas bagaimana tips mengambil perhatian investor agar mereka rela bekerja sama.

Dengan pertolongan investor, usaha selanjutnya bisa berjalan lancar atau malah sebaliknya. Dikatakan lancar kalau kita bisa meyakinkan mereka dan usaha kita pun menghasilkan. Lalu tidak lancar kalau ternyata mereka tidak mau merintis kerja sama ini. Jadi mari kita pelajari bagaimana sehingga investor selanjutnya mau menanamkan dananya didalam usaha kita.

Jelaskan Kondisi Pasarnya Dulu

Sebagai tips mengambil perhatian investor yang pertama adalah bersama dengan menyebutkan bagaimana pasar usaha kita. Seberapa jelaskan calon konsumennya dan seberapa luaskan pasarnya, mutlak untuk meyakinkan mereka. Dalam proposal yang kita ajukan, jelaskan secara terinci perihal suasana pasar ini.

Apa Risiko yang Kelak dapat Diterima?

Setiap usaha pastinya tidak bisa lepas dari yang namanya risiko, bukan? Sebagai pemberi dana, pastinya investor selanjutnya terasa was-was dan tidak tenang menaruh dananya didalam bisnsi kita kalau belum sadar perihal risiko yang dapat diterimanya kelak. Di sini kita mesti menyebutkan apa yang dapat kita melakukan untuk menyelamatkan dana mereka kalau ternyata usaha kita sedang jatuh. Bagaimanapun, keuntunganlah yang tetap diinginkan oleh investor, bukan?

Jangan Lupakan Jejak Manajemen Bisnis yang Dijalankan

Jika kita merupakan pebisnis pemula, pastinya masih belum diketahui track record manajemen yang kita miliki, bukan? Jika kita memang punyai sisi mental dan sikap yang bisa diandalkan, pastinya ini bisa jadi nilai malah bagi para investor. Mereka tidak dapat menanamkan dananya kalau ternyata manajemen usaha kita buruk.

Yang Unik dapat Lebih Besar Diterima

Bisnis pastinya menekankan sisi yang beda dari usaha yang lain. Jika kita sebagai pemilik usaha menawarkan perihal yang sama bersama dengan usaha orang lain, besar bisa saja mereka dapat menolak proposal yang kita ajukan. Jadi berusahal untuk menonjolkan sisi keunikan usaha kita dari pesaing.

Dengan merintis tips mengambil perhatian investor tersebut, semoga ada pemilik dana yang siap bekerja sama ya. 

x

23.45 - tanpa komentar