Cara Menampilkan Iklan Mahal Adsense Di Blog

Cara Menampilkan Iklan Mahal AdSense di Blog - Untuk menampilkan iklan yang berbayar tinggi di blog ialah harapan semua blogger. Siapa sih yang tidak ingin di blognya tampil iklan yang mahal-mahal (cpc tinggi). Dengan demikian maka penghasilan sang blogger pun akan meningkat drastis.

Pertanyaannya, bagaimanakah cara menampilkan iklan-iklan berbayar mahal (iklan paus) tersebut? Bukankah Google yang sudah memilih iklan yang relevan, dan kita tidak dapat mengatur iklan apa saja yang tampil?

Pernyataan di atas memang benar adanya, bahwa iklan yang akan tampil di blog kita itu sepenuhnya menjadi hak Google.

Lalu apakah kita masih dapat untuk menampilkan iklan paus tersebut?

Jawabannya bisa.

Perlu diingat, Google AdSense akan menampilkan iklan yang relevan dan sesuai dengan minat pengguna. Kalau minat pengguna tampaknya kita tidak dapat mengaturnya, tapi bila relevansi, tampaknya kita bisa.

Bagaimana caranya?

1. Buat Blog Niche Mahal

Sudah banyak dibahas mengenai apa saja niche mahal, ibarat asuransi, kesehatan, komputer, otomotif dan lainnya. Dengan menciptakan blog tersebut, maka otomatis iklan yang serupa akan muncul dalam blog. Misal Anda menciptakan blog otomotif, maka iklan yang akan muncul ialah iklan mobil, serta peralatan pendukung lainnya, dimana biasanya iklan-iklan bertema otomotif mempunyai CPC atau BPK yang tidak mengecewakan tinggi.

2. Membuat konten yang mengandung HPK

Apa itu HPK? HPK ialah High Paying Keyword, atau kata kunci mahal. Sebelum Anda menciptakan konten yang mengandung HPK, Anda perlu mengetahui daftar HPK AdSense.

Buatlah artikel atau konten perihal HPK tersebut, maka nantinya iklan yang tampil menjadi paus semua, tentunya akan bergantung pada lokasi pengunjung juga. Dengan memasukkan keyword mahal tersebut ke dalam konten Anda, maka peluang untuk menampilkan iklan yang mahal akan semakin terbuka lebar.

Perlu diketahui, kata kunci mahal tersebut biasanya mempunya persaingan yang cukup ketat di SERP, lantaran terlalu banyak penulis yang memang sengaja mengincar keyword mahal tersebut. Untuk mem-bypass nya, Anda dapat share melalui Social Media. So, Anda tidak perlu bersaing di Search Engine.

3. Buat Blog Bule

Memang ibarat yang kita tahu, nilai CPC Indonesia itu jauh lebih kecil daripada negara-negara premium lainnya, ibarat (Amerika. Canada, Inggris). Coba Anda perhatikan daftar HPK AdSense diatas, semua kata kunci mahal berbahasa Inggris. Oleh lantaran itu banyak blogger berlomba-lomba untuk menjaring visitor bule tersebut, demi mendapat CPC yang bagus. Untuk menjaring visitor bule, maka Anda harus menciptakan blog bahasa bule bukan?

Kalau Anda masih resah bagaimana menciptakan blog bule, silahkan kunjungi link: Cara menciptakan blog bule. Jangan lupa untuk "Set Target Negara" juga di webmaster.

OK, Saya rasa klarifikasi singkat di atas sudah cukup jelas. Jika Ada pertanyaan seputar bagaimana caranya menampilkan iklan mahal / iklan paus, silahkan tinggalkan komentar!

09.36 - tanpa komentar