Cara Menarik Uang Di Payoneer Ke Bank Lokal

Cara Menarik Uang di Payoneer ke Bank Lokal - Payoneer ialah semacam rekening virtual yang sanggup mendapatkan atau membayar dari banyak sekali jenis mata uang dari banyak sekali penjuru dunia. Fungsinya hampir sama dengan Paypal. Saya rasa jika Anda sudah hingga artikel ini, maka Anda sudah tau apa itu Payoneer. Kali ini kita akan membahas bagaimana caranya menarik dana di Payoneer.

Cara Menarik Dana ke Rekening Bank Lokal

Bagi Anda yang masih gundah bagaimana cara menarik atau wirhdrawl dari Payoneer ke rekening bank lokal (Indonesia), berikut ialah langkah-langkahnya:

1. Login ke akun Payoneer Anda, atau Anda sanggup login DISINI. Pastikan ada saldonya, alasannya ialah apa yang mau ditarik jika gak ada saldonya.

2. Setelah masuk, kemudian ke "Tarik ke Rekening Bank"

Cara Menarik Uang di Payoneer ke Bank Lokal  Cara Menarik Uang di Payoneer ke Bank Lokal

3. Lalu tarik dari mata uang yang Anda terima (pada tumpuan ini Saya mendapatkan pembayaran dari Inggris, maka mata uangnya ialah Great Britain Pound sterling atau GBP).

Cara Menarik Uang di Payoneer ke Bank Lokal  Cara Menarik Uang di Payoneer ke Bank Lokal

4. Pilih rekening bank Indonesia Anda. Jika bank yang didaftarkan diawal hanya satu, maka otomatis bank tersebut yang terpilih.

5. Lalu masukkan jumlah yang ingin Anda tarik (Untuk GBP Minimal penarikan 50 GBP, USD 50). Anda sanggup menarik seluruh dana yang ada di saldo.

Cara Menarik Uang di Payoneer ke Bank Lokal  Cara Menarik Uang di Payoneer ke Bank Lokal

6. Klik "Tarik"

7. Done!

Proses penarikan atau withdrawl ini akan berlangsung selama 3-5 hari kerja. Namun biasanya pada bank-bank tertentu sanggup lebih cepat. Contohnya Saya menggunakan bank BCA, prosesnya biasanya hanaya memakan waktu 1-2 hari saja.

Tambahan:

Ketika Anda melaksanakan penarikan Payoneer untuk pertama kalinya, maka Anda akan disuguhkan beberapa pertanyaan keamanan. Pertanyaan tersebut ialah pertanyaan dan tanggapan yang Anda isi saat Anda membuka rekening Payoneer. Jika Anda lupa, maka Anda sanggup kembali ke: Pengaturan ===> Perbarui Profil. Jangan lupa catat jawabannya. Setelah itu, Anda sanggup melaksanakan langkah-langkah di atas.

Jika Anda sudah beberapa kali melaksanakan penarikan Payoneer ke bank lokal, maka Anda tidak akan ditanya beberapa pertanyaan keamanan lagi.

Langkah-langkah di atas ialah tumpuan penarikan dari GBP (Inggris), untuk penarikan Dollar atau mata uang lain, langkah-langkahnya sama saja. Tinggal ikuti petunjuk di atas.

Baca Juga: Cara Verifikasi dan Menerima Pembayaran Akun Google Adsense UK Menggunakan Payoneer

Itulah uraian singkat mengenai bagaimana cara menarik uang di Payoneer ke bank lokal Anda. Semoga Bermanfaat!

21.36 - tanpa komentar