Naiknya Omzet UKM didorong Cryptocurrency Indonesia

Cyronium yakni mata uang digital aset cryptocurrency indonesia, telah membina usaha kecil menengah (UKM) untuk meningkatkan omset Usaha bulanan Mereka. Program yang dilakukan dengan mengadakan Training, Mentoring, Pembinaan pada Para Pelaku Usaha.

Strategi Cyronium yakni menerjukan Tim Ahli untuk mendata dan menganalisis kondisi, Menyusun Strategi pemasaran dan mebina manajemen karyawan serta berkalaborasi dengan mereka.

Misalnya : Pelaku UKM memiliki kendala pada penjualan mereka, maka cyronium akan turut serta untuk menyusun strategi pemasaran dengan ciamik dan inovatif.

Aksi ini disebut Platform Scale Up Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia.

Tidak hanya itu Program cyronium juga akan memberikan training digital marketing dengan cara memanfaatkan sosial media, website dan pemaksimalan tools-tools atau software dalam promosi dengan action plan sesuai kondisi market saat ini.

Karena menurut puri, UKM saat ini belum maksimal dalam memanfaatkan digital marketing. Ia mengatakan : "Inilah sebab utama kami selalu menekankan pentingnya digital marketing", Kata Manajer Program Scale Up UKM Cyronium Puri Candraditya

Para Tim Cyronium setuju jika pemanfaatan teknologi sekarang di maksimalkan tidak menutup kemungkinan bahwa omset bulanan UKM akan melejit bahkan mampu bersaing secara global.

Adapun dalam Program Scale Up UKM yang berhasil besar adalah bisnis Tour & Travel Teja Wisata yang berada di Yogyakarta, Omset UKM ini berhasil di Kalikan menjadi 40x saat Oktober-November 2018, dari yang awalnya rata-rata 25 juta Rupiah per bulan hingga menembus angka Rp1 miliar.

Pada tahap saat ini dari 1.800 UKM yang masuk dalam platfrom cyronium, dipilih secara berkala dan selektif, yang telah lolos ada 17 UKM. Hal ini akan dilakukan terus-menerus untuk mendapatkan calon UKM baru yang akan dibina.

8:27 AM - tanpa komentar

0 komentar untuk Naiknya Omzet UKM didorong Cryptocurrency Indonesia.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar