TIPS MENGOBATI SAKIT GIGI DENGAN LENDIR BEKICOT

Ada yg bilang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati, tapi asli kalo lagi sakit gigi katanya mending sakit hati..ha ha ha ha.
Kesimpulan nya keduanya sama sakit dan sama ga enaknya.

Dapat tips dari temen yg benar2 sudah membuktikan dan terbukti manjur. Anak dari temen ku lagi sakit gigi dah bolak balik kedokter gigi ntar sembuh ga lama kambuh lagi. Terus ada yg bilang coba diobati pake lendir bekicot dan ternyata ampuh.

Saya penasaran dan searching di google ternyata emang ada pengobatan dengan cara itu. Alami, aman tanpa efek samping, dan murah meriah tinggal cari dikebun tetangga atau samping rumah.. He.. He...

Caranya adalah sebagai berikut :
- ambil bekicot lalu pecahkan bagian ujung rumahnya
-ambil lendir yg keluar dengan kapas atau cotton bud lalu masukkan kegigi yg berlubang biarkan beberapa saat InshaaAllah rasa sakit akan reda dan hilang dan sakit tidak kambuh lagi dalam waktu yg cujup lama.

Ini bukan cuma sekedar tips tp layak dicoba karena teman saya sudah membuktikannnya.

Bagi yg lagi sakit gigi semoga cepat sembuh, kalo belum tips ini layak dicoba(ga usah sambil nyanyi ya... Ha ha ha)

Semoga bermanfaat sedulur, srlamat siang srlamat melanjutkan aktifitas masing2..

Semoga hari ini penuh berkah bagi kita semua... Aamiin ya rabbal alamin.

04.04 - tanpa komentar