5 Langkah Untuk Menyempurnakan Rambut

5 Langkah Untuk Menyempurnakan Rambut
Rambut Anda adalah mahkota kemuliaan Anda. Merawatnya dan itu akan bersinar bagi seluruh dunia untuk melihatnya. Anda tidak selalu membutuhkan perawatan mahal, atau mengunjungi salon rambut untuk mengelola rambut Anda secara profesional. Ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan sendiri.

1. Untuk rambut yang berkilau dan sehat, pikirkan terlebih dahulu asupan tubuh Anda. Rambutmu benar-benar hanya cerminan dari apa yang ada di dalam dirimu. Diet seimbang, bergizi, dan sehat yang baik akan membuat rambut Anda lebih bersinar daripada sampo atau kondisioner apa pun. Dan minum delapan hingga sepuluh gelas air sehari juga; rambut adalah 25% air, jadi jangan biarkan rambutmu menjadi haus!

2. Keringkan rambut Anda setelah mencuci di suhu sekitar kamar Anda setelah menggunakan handuk penyerap untuk menyerap kelembaban yang berlebih, tetapi jangan menggosoknya dengan keras. Jika memungkinkan, jangan gunakan pengeringan, setrika datar, pengeriting rambut atau rol panas. Pemanasan buatan akan membuat rambut Anda rapuh dan rusak pada waktunya. Alami kapan saja Anda bisa.

3. Cegah kerusakan rambut yang tidak perlu dengan menggunakan sikat rambut yang tepat. Hanya sisir rambut basah dengan sisir gigi lebar, menyisir dari ujung ke akar, tetapi menghindari menyentuh akar. Mencegah rambut basah dengan sisir baja keras bisa membuat banyak kerusakan, jadi jangan!

4. Buang trichoptlosis, atau belah ujungnya, seperti ini: ambil sebagian kecil rambut Anda dan putar dengan hati-hati dengan gerakan lembut ke bawah. Ujung yang terbelah akan menonjol. Dengan menggunakan gunting tajam, potong dengan hati-hati ke bagian yang bengkok, tetapi tidak sampai menembus, untuk menghilangkan kutikula yang rusak dan meninggalkan tampilan berlapis alami. Potong kira-kira jumlah yang sama dari setiap putaran untuk menyeimbangkan efek.

5. Rambut rontok dapat diperlambat, atau bahkan dibalik dengan menerapkan beberapa tips sederhana, meskipun mereka mungkin tidak akan menyembuhkan kondisi yang mendasarinya. Biotin dapat membantu meregenerasi folikel rambut: campur pisang dengan madu, yoghurt, dan susu rendah lemak, dan minumlah setiap hari. Suplemen seperti Vitamin B6, seng dan saw palmetto juga akan membantu, tetapi menghilangkan stres dan banyak tidur juga bisa bekerja.

Kita semua terobsesi dengan rambut kita, apakah kita berusia 9 atau 90, pria atau wanita. Jaga diri Anda terlebih dahulu dan terutama dan rambut Anda akan mencerminkan perawatan dan perhatian itu. Kekuatan Biblical Samson terletak pada rambutnya yang halus dan terurai. Rambutmu juga mencerminkan kekuatanmu.

21.46 - tanpa komentar