Bikini Line Hair Removal - Apakah Pisau Cukur Lebih Halus daripada Alat Cukur kemaluan?

Bikini Line Hair Removal - Apakah Pisau Cukur Lebih Halus daripada Alat Cukur kemaluan?
Pisau cukur

Pisau cukur itu murah dan banyak wanita mengatakan mereka mencukur lebih dekat daripada pisau cukur listrik. Kontra adalah mereka dapat menguliti atau memotong kulit, dan menyabuni setiap kali Anda ingin mencukur dapat mengganggu. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan pisau cukur sebagai alat cukur rambut kemaluan pastikan itu bagus. Pilih pisau cukur wanita dan dapatkan kualitas terbaik daripada harga terendah. Pisau cukur sekali pakai tidak banyak baik untuk menghilangkan bulu garis bikini dan mereka lebih cenderung menyebabkan luka bakar dan rasa sakit sementara Anda mencukur dan menumbuhkan rambut di kemudian hari.

Alat cukur listrik

Alat cukur listrik untuk wanita telah ada sejak akhir 1940-an, meskipun beberapa model awal pada dasarnya hanya alat cukur pria tetapi berwarna merah muda. Saat ini alat cukur wanita jauh lebih umum dan mungkin untuk membeli alat cukur yang dirancang khusus untuk menghilangkan bulu garis bikini. Alat cukur lain dilengkapi dengan foil cukur terpisah untuk pencukuran kemaluan. Alat cukur kemaluan dengan foil hypoallergenic, pendingin kulit, dan pemangkas bawaan juga tersedia.

Potongan rambut yang lebih sedikit dan kenyamanan adalah beberapa alasan untuk menggunakan alat cukur rambut kemaluan. Tidak perlu menggunakan busa cukur dengan alat cukur kemaluan listrik dan itu akan lebih aman untuk digunakan karena kulit dilindungi dari pisau. Luka bakar silet juga tidak akan menjadi masalah. Beberapa alat cukur kemaluan bahkan dapat dibawa ke kamar mandi dan beberapa produsen mengklaim alat cukur mereka akan mencukur sedekat pisau cukur. Jika Anda memutuskan untuk membelinya, pastikan Anda melakukan riset sendiri terlebih dahulu.

Alat cukur atau pisau cukur listrik?

Sebagai rangkuman, alat cukur listrik kemaluan cenderung lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah digunakan tetapi mereka mungkin tidak memberikan pencukur sedekat pisau cukur. Harganya juga lebih mahal. Jika Anda berubah dari satu ke yang lain, pastikan Anda memberi diri Anda kesempatan untuk terbiasa dengannya.

23.36 - tanpa komentar