Bikini Area Hair Removal- Adalah Laser Pilihan Terbaik

Bikini Area Hair Removal- Adalah Laser Pilihan Terbaik
Anda dapat menghilangkan rambut yang tidak diinginkan menggunakan metode yang berbeda. Ketika datang ke area bikini, menjadi rumit karena berbagai alasan. Situs ini sensitif. Mencukur sendiri menjadi sulit. Waxing mungkin sangat menyakitkan. Elektrolisis mungkin memakan waktu? Laser mungkin mahal. Apa yang harus dilakukan seorang gadis? Mari kita bahas.

Mencukur

Dengan bercukur, ada kemungkinan gundukan bikini. Mencukur harus sering diulang dan janggut yang tumbuh setelah bercukur mungkin iritasi. Ada juga kemungkinan memotong sendiri dengan mencukur.

Elektrolisis

Dengan elektrolisis, pemindahan ini praktis permanen. Tetapi beberapa orang merasa sakit. Ini juga cukup memakan waktu. Anda harus mengekspos diri Anda tidak seperti bercukur tetapi itu juga berlaku untuk waxing dan laser.

Waxing

Waxing bisa sangat menyakitkan. Jika Anda mengonsumsi turunan Vitamin A atau menggunakannya, kulit Anda bisa menjadi sangat sensitif dan sobek. Waxing juga tidak permanen dan dilaporkan bahwa beberapa panti menggunakan kembali lilin.

Laser

Ini adalah metode penghapusan permanen. Rambut bisa tumbuh lagi tetapi akan lebih halus dan lebih sedikit. Kecuali biaya, semuanya mendukung laser hair removal dari area bikini.

Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan sebagai nasihat medis dan bukan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk masalah medis Anda. Ikuti tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala hasil atau kerusakan yang dihasilkan dari informasi yang diperoleh dari artikel ini.

02.14 - tanpa komentar