Bikini Line Hair Removal - Yang Tidak Perlu Dilakukan

\
Kulit di sekitar area kemaluan sangat sensitif dan pencabutan garis bikini bisa menjadi rute cepat ke segala macam masalah kulit jika tidak dilakukan dengan benar. Beberapa rambut yang tumbuh ke dalam, benjolan silet, bercak darah, dan kulit merah dan pegal. Berikut adalah daftar apa yang tidak boleh Anda lakukan jika Anda ingin tidak hanya garis bikini tidak berambut tetapi juga garis yang halus.

Cukur
Jangan gunakan sekali pakai, pisau cukur, atau pisau cukur pria untuk mencukur bulu kemaluan. Gunakan pisau cukur wanita yang berkualitas baik. Pastikan bilahnya tajam. Menggunakan pisau tumpul untuk mencukur rambut kemaluan akan membuat iritasi kulit lebih mungkin terjadi.

Jangan mencukur rambut kemaluan terlalu dekat dengan kulit, atau mencukur area yang sama lebih dari dua kali. Anda akan meningkatkan risiko rambut tumbuh ke dalam dan masalah kulit jika Anda melakukannya.

Jangan mencukur kulit telanjang selama rambut kemaluan dicukur. Anda akan mendapatkan luka bakar pisau cukur. Dan jangan gunakan krim cukur untuk pria atau sabun sebagai pelumas. Gunakan gel atau krim untuk menghilangkan rambut garis bikini. Berlaku secara bebas.

Jangan mencukur kulit yang meradang atau berdarah. Anda akan membuat masalah jauh lebih buruk dan terakhir tidak bercukur saat Anda kedinginan. Pisau cukur atau pencukur akan menangkap tonjolan angsa Anda.

Waxing
Jangan mendapatkan bikini bikini sebelum menuju ke pantai. Kulit Anda akan menjadi merah dan sakit selama setidaknya 24 jam setelah bikini wax.

Jika Anda belum pernah memakai bikini bikini sebelumnya, jangan coba melakukannya sendiri dan jangan pernah mencoba wax Brasil sendiri. Pergi ke salon atau spa profesional.

Krim obat menghilangkan rambut
Jangan gunakan krim obat menghilangkan rambut di area kemaluan selain di garis bikini. Mereka akan membakar kulit Anda. Krim yang ditujukan untuk wajah tidak boleh digunakan pada garis bikini.

Jika Anda menghindari semua kesalahan umum ini, pengalaman Anda menghilangkan bulu garis bikini seharusnya jauh lebih baik dan Anda akan dapat pergi ke pantai dengan percaya diri.

00.06 - tanpa komentar