Bobs dan potongan rambut pendek

Bobs dan potongan rambut pendek
Bobs dan potongan rambut pendek untuk wanita memulai debut mereka di tahun 1920-an dan disambut dengan alis terangkat dan tuduhan skandal. Sejak itu, topi dan potongan rambut pendek untuk wanita telah menjadi perlengkapan mode permanen dan siap untuk Anda. Bobs dan potongan rambut pendek bisa sangat mudah dikelola dan terlihat cocok untuk segala situasi, tergantung pada bagaimana mereka dibentuk dan ditata.

Bob klasik adalah potongan tumpul yang membuat rambut panjangnya sama dengan telinga di sekitarnya (kecuali bagian depan, tentu saja) dengan sedikit ikal yang dibentuk oleh pengeriting kuno. Saat ini, ada banyak bob dan potongan rambut pendek karena ada jenis wanita yang memakainya, dan bob yang terkenal telah berevolusi agar sesuai dengan hampir setiap persyaratan mode.

Styling bobs dan potongan rambut pendek bisa sangat sederhana, karena ada sedikit rambut yang bisa digunakan. Namun, mencoba gaya asing juga memiliki tantangan, dan kadang-kadang diperlukan kesabaran dan coba-coba sebelum menciptakan tampilan yang sempurna.

· Untuk bob klasik yang tumpul, buat rambut lurus di sekeliling, dan minta stylist untuk poni. Menggunakan gel, sisir rambut basah Anda lurus saat Anda keringkan. Semprotkan dengan baik.

· Untuk bob Pageboy: Gunakan penjepit lebar dan keriting bagian belakang rambut dan poni Anda di bawah. Tunggu hingga rambut ikal dingin, dan sikat dengan lembut, dorong rambut ikal besar, dengan sikat bundar besar. Semprotkan dengan baik.

· Untuk sandal jepit: Jika Anda menyukai rambut bob kebanyakan lurus dengan sedikit lipatan masuk atau keluar pada akhirnya, gunakan setrika datar untuk membuat sebagian besar rambut Anda lurus, dan buat rambut Anda jepit atau jepit di ujungnya dengan memutar inci bagian lebar di sekitar besi datar.

· Kinky bob: Jika Anda tidak memiliki rambut keriting alami, buat keriting menggunakan pengeriting aneh atau dengan menggunakan curling iron berlaras sempit. Biarkan pengeriting di rambut Anda setidaknya setengah setengah jam dan keringkan rambut Anda, atau, menggunakan pengeriting, lilitkan rambut Anda di sekitar setrika dalam bagian lebar satu inci. Gunakan pick untuk mengatur ikal Anda dan semprotkan dengan baik.

· Layered Bob: Jika rambut Anda berlapis, dan Anda menginginkan bob yang lembut dan terlihat alami, bilas kondisioner Anda dengan baik dan gunakan mousse melalui rambut basah Anda. Keringkan dengan baik, menggunakan jari-jari Anda untuk menata rambut Anda dan memutar beberapa helai rambut untuk gelombang ekstra.

· Super glossy bob: Tampilan ini sangat bagus untuk acara formal. Gunakan sampo dan kondisioner yang dirancang khusus untuk memunculkan kemilau di rambut Anda. Memahat rambut basah dengan gel dan sikat lurus. Keringkan dengan pengaturan rendah, dan akhiri dengan semprotan rambut yang akan membuat rambut Anda sangat berkilau.

· Bob super pendek: Paris Hilton memakai bob ini sesaat sebelum rambutnya dicukur. Bob ini membutuhkan sedikit perawatan. Rambut harus dipotong dekat dengan wajah. Gunakan sedikit mousse untuk memberi rambut sedikit volume. Anda tidak perlu khawatir untuk membuat bob sangat keriting atau sangat lurus, karena ini adalah gaya rambut yang terlihat alami. Cukup gunakan mousse, bujuk rambut Anda ke gaya yang diinginkan dengan kuas saat Anda mengeringkannya.

· Emo bob: Meskipun emo mengaku mengabaikan fashion, bob telah memukul bahkan kerumunan emo. Potong rambut Anda menjadi potongan tumpul dengan gunting. Jangan khawatir jika ujungnya tidak merata. Warnai rambut Anda hitam dan tambahkan highlight merah atau buram jika Anda mau.

Bobs dan potongan rambut pendek dapat menciptakan tampilan yang sangat "manis". Potongan rambut pendek yang memiliki kemewahan dan keanggunan sebanyak bob adalah tampilan "pixie". Gaya rambut ini sangat bagus jika Anda memiliki wajah oval dan menginginkan poni lembut yang menekankan mata Anda. Bagian belakang dipotong dalam bentuk irisan, dan lebih banyak rambut tersisa di bagian atas. Poni bisa dilengkungkan ke bawah atau disisir lurus. Keriting kecil cukup feminin dan menonjolkan mata.

01.18 - tanpa komentar