Bikini Line Hair Removal - Panduan Metode Penghapusan Rambut Kemaluan

Bikini LHair Removal - Panduan Metode Penghapusan Rambut Kemaluan
Cukur
Mencukur adalah metode paling umum untuk menghilangkan rambut kemaluan. Itu mungkin karena murah dan Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Sebagian besar wanita menggunakan pisau cukur dan jika Anda memutuskan untuk melakukan hal yang sama, ingatlah untuk menggunakan pisau cukur keselamatan yang dirancang untuk menghilangkan rambut garis bikini. Pisau cukur listrik lebih mahal tetapi lebih mudah digunakan dan sedikit lebih aman.

Banyak wanita menemukan mencukur metode pencabutan rambut bikini garis pendek yang cepat dan nyaman tetapi sering mencukur rambut kemaluan bisa menyebalkan. Efek sampingnya bisa berupa benjolan silet dan iritasi kulit lainnya serta pertumbuhan tunggul di antara bercukur dapat menyebabkan gatal dan rambut tumbuh ke dalam.

Bikini Wax
Jika Anda menginginkan solusi jangka panjang daripada mencukur, lilin bikini adalah pilihan. Saat rambut dicabut dari akarnya, ia tidak akan tumbuh kembali selama empat hingga enam minggu. Tidak mengherankan, perawatannya bisa menyakitkan, dan banyak wanita enggan menggunakan metode ini untuk menghilangkan rambut kemaluan karena alasan ini. Perlu diingat bahwa rasa sakitnya harus dikurangi dengan setiap perawatan.

Epilator
Epilator adalah alat listrik yang bila diaplikasikan pada kulit mencabut rambut oleh akarnya. Rambut mungkin tidak kembali hingga empat minggu sehingga mereka bisa menjadi metode jangka panjang yang baik untuk menghilangkan rambut kemaluan. Mereka dulunya menyakitkan untuk digunakan tetapi produk saat ini dilaporkan kurang sehingga mereka mematikan kulit saat mereka bekerja. Rambut yang sangat pendek dapat dihilangkan juga sehingga rambut yang tunggul dan tumbuh ke dalam kurang menjadi masalah.

Lotion obat menghilangkan rambut
Losion obat menghilangkan rambut dapat memakan waktu hanya sepuluh menit untuk melarutkan rambut. Beberapa dirancang untuk menghilangkan rambut garis bikini tetapi Anda harus menggunakannya dengan hati-hati. Jangan pernah menggunakannya di area kemaluan selain di sepanjang garis bikini karena bahan kimia dapat membakar kulit atau menyebabkan reaksi alergi. Selalu lakukan tes kulit pada siku Anda sebelum menggunakan krim obat menghilangkan rambut. Jangan gunakan produk yang dirancang untuk menghilangkan rambut di wajah: area kemaluan lebih sensitif.

20.12 - tanpa komentar