Celebrity Colorist Membagikan Tips Orang Dalam Untuk Mempertahankan Warna Rambut Yang Indah

Celebrity Colorist Membagikan Tips Orang Dalam Untuk Mempertahankan Warna Rambut Yang Indah
Setiap musim, wanita mengambil halaman dari majalah mode dan memperbarui pakaian, sepatu, dan makeup mereka sambil menghadap aksesori terbesar mereka: warna rambut. Beberapa wanita tidak menyadari bahwa warna rambut, seperti alis berbentuk sempurna, sebenarnya dapat menentukan tampilan wanita. Sementara pergantian musim menjadi kesempatan untuk bereksperimen, penting untuk tidak hanya mengetahui dasar-dasar di balik pohon pewarna, tetapi juga proses mempertahankannya.

"Klien saya selalu bertanya bagaimana mereka dapat mempertahankan warna dan menjaga agar tidak memudar," kata Pantene Celebrity Colorist Rita Hazan. "Saya selalu menekankan bahwa tidak ada gunanya menghabiskan banyak uang untuk mewarnai rambut Anda jika Anda tidak akan mengikuti langkah-langkah yang tepat dan menggunakan produk untuk benar-benar membuat tantangan mempertahankan warna yang dalam dan bercahaya tanpa kesulitan."

Di sini, Hazan berbagi beberapa kiat sederhana tentang cara memastikan warna rambut Anda kaya, bersemangat, dan tampak sehat:

Pelajaran Gaya Hidup: Sebelum melakukan perubahan warna, pikirkan secara realistis tentang gaya hidup Anda dan berapa banyak waktu yang dapat Anda lakukan untuk pemeliharaan dan perawatan. Tipe petualang yang siap menghadapi tantangan dapat mempertimbangkan untuk membuat perubahan yang lebih drastis, sementara gadis yang kurang perawatan mungkin harus bertujuan untuk proses warna yang lebih mudah dikelola seperti highlight.

Maintenance Must: Agar warna tidak pudar atau terlihat kusam di antara kunjungan salon, perawatan yang tepat adalah suatu keharusan. Selalu gunakan produk yang dirancang khusus untuk rambut yang diwarnai. Bagi 33 persen wanita yang mengeluh bahwa highlight pirang mereka berubah menjadi kasar, cobalah Pantene Pro-V Blonde Expressions Highlight Enhancing Shampo dan Kondisioner, yang dirancang untuk meningkatkan nada pirang dan melindungi terhadap unsur-unsur yang merusak seperti deposit mineral dan residu kusam.

TLC ekstra: Helai yang diberi warna memerlukan sedikit perawatan ekstra selama rutinitas perawatan rambut harian. Alih-alih menggosok rambut dengan kuat setelah dicuci, tepuk keringnya dengan lembut untuk mencegah warna tampak pudar. Selalu gunakan kondisioner bilas pada surai yang diwarnai dan biarkan rambut mengering selama beberapa menit jika memungkinkan sebelum pengeringan sehingga Anda menggunakan lebih sedikit panas dan menjaga kelembapan lebih tinggi untuk warna yang jelas dan tampak sehat.

Menghidrasi, Menghidrasi, Menghidrasi: Rambut kehilangan kelembaban selama proses perawatan warna dan sebagai hasilnya wanita dibiarkan dengan rambut yang haus, seperti jerami. Coba gunakan perawatan deep-conditioning seminggu sekali untuk menjaga rambut terhidrasi, berkilau dan sehat. Perawatan pijat melalui helai dari akar ke ujung dan pastikan untuk meninggalkan selama 30 menit sehingga sangat menembus rambut.

20.10 - tanpa komentar