Cukur Rambut Dirumah: Teknik Bagian Satu

At Home Hair Removal: Teknik Untuk Menggunakan Bagian Satu 
Anda dapat berhasil menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari tubuh Anda dari rumah. Jika Anda telah memikirkan produk yang terlalu mahal, perawatan laser serta perawatan yang tidak sedap dipandang, maka Anda mungkin tidak perlu melakukannya. Ada banyak obat rumahan yang benar-benar dapat membantu Anda.

Tips Untuk Cukur

Untuk Pria: Salah satu tempat terbaik untuk bercukur adalah kamar mandi. Tujuannya adalah untuk melembutkan kulit yang akan membantu rambut untuk berdiri cukup agar Anda bisa mencukur dekat. Anda juga dapat memanfaatkan sepenuhnya banyak produk yang tersedia termasuk gel dan krim. Untuk membantu, pastikan Anda menggunakan pisau cukur berkualitas baik dan Anda menjaganya tetap bersih dan kering di antara penggunaan. Ini akan membantu Anda menjaga pemotongan menjadi minimum. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan jika Anda suka gunakan after shave.

Untuk Para Wanita: Sama seperti para pria, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kualitas bercukur Anda. Misalnya, jika Anda memegang pisau cukur di sudut kanan Anda akan mendapatkan pencukuran yang lebih dekat. Melembutkan kulit dengan air hangat, lotion atau gel cukur juga bisa membantu. Jika Anda ingin memotong biayanya, gunakan conditioner alih-alih krim ini. Itu dapat melakukan pekerjaan yang sama dengan biaya yang jauh lebih murah. Anda dapat mencukur bagian tubuh mana saja, dengan sebagian besar wanita mencukur kaki dan ketiak sekitar dua kali seminggu atau lebih tergantung kebutuhan.

Tweezing: Opsi Lain

Dengan menggunakan pinset yang bersih, Anda dapat dengan mudah mencabut bulu-bulu liar atau membentuk alis. Anda sebaiknya tidak menggunakannya pada rambut hidung, karena dapat menyebabkan infeksi. Untuk melakukannya, tarik rambut ke arah yang sama saat tumbuh. Anda tidak perlu krim karena ini dapat memblokir pori-pori. Dalam kebanyakan kasus, Anda bisa menghabiskan waktu sekitar dua minggu di antara sesi tweezing.

Depilatori: Opsi Lain

Di sini, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda meluangkan waktu untuk mengikuti arahan yang diberikan pada wadah depilatori. Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak alergi dan Anda harus memastikan bahwa Anda memperhatikan kerangka waktu. Jika Anda membiarkan produk ini terlalu lama atau menggunakannya saat tidak seharusnya, Anda kemungkinan menderita ruam atau terbakar. Anda dapat menggunakan ini tentang setiap bulan untuk hasil yang Anda inginkan. Anda ingin mencoba menggunakannya setelah mandi atau mandi agar rambutnya lembut dan mudah dilepas.

Opsi ini untuk pencabutan rambut rumahan adalah opsi yang dapat Anda lakukan dengan mudah dan manfaatkan. Luangkan waktu untuk mempelajari sedikit lebih banyak tentang mereka, membeli produk yang dibutuhkan dan menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan.

01.10 - tanpa komentar