Dasar-Dasar Rambut Hitam

Dasar-Dasar Rambut Hitam
Rambut dan folikel rambut khas orang-orang keturunan Afrika yang keriting, sehingga menghasilkan rambut yang spiral. Rambut hitam juga biasanya memiliki diameter lebih besar dari rambut Kaukasia dan menahan lebih sedikit air, sehingga relatif “kekusutan.” Banyak metode styling yang digunakan pada rambut Hitam menyebabkan kekhawatiran dengan kerontokan rambut. Rambut hitam sangat kuat, untungnya begitu karena gaya rambut hitam menyebabkan banyak tekanan pada rambut dan kulit kepala.

Sebagai contoh, menggunakan pemetik rambut untuk mengambil rambut hingga gaya lebat adalah proses yang sangat merusak karena menarik konstan menyebabkan tekanan pada batang rambut serta folikel. Faktanya, menyisir rambut Hitam secara umum dapat menciptakan tekanan tinggi pada rambut Hitam dan menyebabkan kerusakan, yang membuat kekeringan. Conrowing dan mengepang adalah metode penataan rambut yang menarik rambut ketat, dan ini dapat menyebabkan banyak tekanan pada rambut dan kulit kepala yang mengakibatkan rambut rontok. Mengepang yang menyebabkan rambut ditarik sangat ketat dapat menyebabkan alopecia traumatis, kerontokan rambut yang disebabkan oleh trauma pada rambut dan kulit kepala. Alopecia traumatis biasanya reversibel dengan perawatan rambut yang tepat.

Sisir dan relaxer panas yang digunakan untuk meluruskan rambut dapat menyebabkan panas dan kerusakan kimiawi pada rambut dan kulit kepala, yang juga dapat menyebabkan alopesia traumatis, dan seiring waktu dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen. Ini menjadi benar terutama ketika rambut yang diproses secara kimiawi atau panas ditarik kencang oleh rol atau alat pengeriting rambut panas.

Kondisioner minyak panas sangat baik untuk rambut Hitam, karena perawatan minyak panas mengandung protein dan polimer yang penting untuk memperbaiki kutikula rambut. Perawatan minyak panas melibatkan memanaskan minyak dan memasukkannya ke rambut dan kulit kepala, kemudian menutupi rambut dengan topi plastik untuk memungkinkan minyak meresap. Ikuti rekomendasi pada perawatan yang Anda gunakan untuk jumlah waktu Anda harus meninggalkan perawatan pada rambut. Proses ini dapat menyembuhkan kerusakan dan rambut yang lebih berkilau akan menjadi hasilnya.

Pertimbangkan bahwa penenang rambut yang biasa digunakan pada rambut hitam mengandung alkali atau bahan kimia serupa yang dapat merusak batang rambut. Jika dibiarkan melebihi waktu yang disarankan, bahan kimia ini akan memakan menembus rambut dan membuatnya rontok. Inilah sebabnya mengapa produk yang sama digunakan dalam produk seperti Drano® untuk membersihkan saluran yang tersumbat yang sering tersumbat oleh rambut. Relaxer no-lye sangat populer saat ini, terutama karena membuat orang percaya bahwa produk tersebut tidak pedas. Ini jauh dari kebenaran. Kombinasi kalsium hidroksida dan guanidin karbonat dikombinasikan untuk membentuk guanidin hidroksida, yang bisa dengan mudah membersihkan bak cuci. Penggunaan berulang dari produk tersebut dapat menyebabkan beberapa tingkat kerontokan rambut, dan jika jaringan parut terjadi saat menggunakan bahan kimia ini, kerontokan rambut bisa permanen di daerah kulit kepala tersebut. Orang harus bertanya pada diri sendiri apakah bijaksana untuk menempatkan bahan kimia kaustik di rambut secara teratur demi penampilan yang diinginkan? Pertanyaan itu harus dijawab oleh masing-masing individu, namun faktanya harus diketahui.

Ada sedikit yang bisa dilakukan untuk meringankan sindrom ini tanpa mengubah gaya rambut khas Afrika-Amerika. Ada hal-22 tentang rambut hitam yang rileks, karena menyisir rambut hitam alami menyebabkan begitu banyak stres dan kerusakan rambut, sementara bahan kimia menyebabkan begitu banyak kerusakan pada rambut dan kulit kepala juga. Ada beberapa produk yang merilekskan rambut di pasaran yang menggunakan bahan kimia dan agak kurang keras dibandingkan natrium hidroksida (alkali) atau padanannya yang populer dalam relaks “tanpa-alkali”: kalsium hidroksida (kapur) dicampur dengan guanidine karbonat. Salah satu produk tersebut disebut Natural-Laxer® dan Sahara Clay® oleh Baka ProductsTM yang telah ada di pasaran sejak tahun 1990. Produk ini semuanya alami dan karena tidak mengandung banyak bahan kimia yang keras dari relaxer komersial dan sebenarnya hanya mengandung bahan kimia yang halus saja. tanaman tanah yang disebut Daphne Gnidium dan tanah liat dari Afrika itu dianggap relatif aman. Tentu saja produk ini tidak meluruskan rambut dalam banyak kasus dengan cara yang sama seperti relaxers komersial, namun itu cenderung membuat rambut hitam lebih mudah diatur. Masih ada produk lain di pasaran yang dilaporkan 92-96% alami yang disebut Naturalaxer Kit In A Jar ™ yang tidak mengharuskan pelamar menyisir rambut selama aplikasi, yang menghasilkan kerusakan jauh lebih sedikit.

Tentu saja intinya adalah sekali lagi, jika Anda dapat meninggalkan rambut Anda dalam keadaan alami maka Anda akan mengalami les

22.23 - tanpa komentar