Gaya Rambut Cantik dengan Ekstensi Rambut dan Rambut Tenun

Gaya Rambut Cantik dengan Ekstensi Rambut dan Rambut Tenun
Rambut panjang, halus, dan sehat dapat memancarkan kecantikan, kebugaran, dan awet muda. Perubahan gaya rambut seringkali cukup untuk membuat Anda terlihat lebih canggih, lebih muda atau hanya berbeda.

Ekstensi rambut

Ekstensi rambut menjadi cara yang semakin populer untuk secara instan mendapatkan rambut panjang yang indah itu, beberapa dari kita hanya bisa memimpikan! Menumbuhkan rambut Anda membutuhkan waktu 5-6 tahun dengan rata-rata 1 cm per bulan! Ekstensi rambut dapat memberi Anda sekitar 21 inci rambut tebal hanya dalam beberapa jam!

Ada dua jenis utama ekstensi rambut. Ekstensi rambut dapat dibuat dari serat sintetis dan disebut sebagai ekstensi rambut sintetis atau dari rambut manusia dan disebut sebagai ekstensi rambut manusia. Ekstensi rambut manusia cenderung menjadi jenis ekstensi rambut yang disukai karena mereka terlihat dan terasa lebih alami daripada jenis rambut sintetis. Selain itu, panas tidak dapat diterapkan pada sebagian besar serat sintetis yang menyebabkan ketidaknyamanan jika seseorang perlu menggunakan beberapa peralatan rambut. Kelemahan dari ekstensi rambut manusia adalah yang biasanya jauh lebih mahal daripada yang sintetis! Meskipun demikian, tidak ada harga tetap untuk ekstensi rambut manusia karena ini berbeda sesuai dengan kualitas, gaya dan panjang ekstensi yang diperlukan. Ekstensi rambut yang tidak dirawat dan tidak berwarna biasanya harganya lebih mahal karena lebih tahan lama!

Tenun Rambut

Perubahan gaya rambut seringkali cukup untuk membuat Anda terlihat lebih canggih, lebih muda atau hanya berbeda. Tenun rambut adalah ide yang bagus untuk mereka yang menyukai kepang, rambut gimbal, atau hanya rambut yang lebih penuh dan penampilan yang berbeda!
Tenun rambut adalah bentuk lain dari ekstensi rambut dan juga dapat dibuat dari rambut sintetis atau alami. Ada tiga jenis tenun rambut:

(1) Ikatan Rambut Berikat - Ini adalah jenis rambut yang paling tahan lama dan hanya bertahan 1 bulan sampai perlu diganti. Jenis rambut ini akan dilem pada kulit kepala

(2) Braided Hair Weave - Ini adalah prosedur 2 langkah. Rambut alami dikepang di sepanjang pusat kulit kepala (di bawah rambut) dan kemudian menenun rambut ditaburkan ke kepang. Jenis ini menenun rambut biasanya berlangsung sekitar 2 bulan.

(3) Fusion Hair Weave - Ini adalah jenis rambut yang paling tahan lama, karena perlu diubah setiap 3 bulan. Prosedur ini melibatkan waxing rambut menenun ke rambut alami.


Baik ekstensi rambut dan rambut tenun membutuhkan perawatan yang cukup. Rambut perlu dirawat dengan hormat dan dibersihkan serta dilembabkan setiap hari dengan kondisioner yang baik. Ingat, bahwa sementara rambut alami mendapatkan minyak dan kelembaban yang diperlukan dari kulit kepala Anda, ekstensi rambut dan rambut tidak diikat! Juga, tergantung pada gaya dan prosedur untuk ekstensi rambut Anda / rambut tenun, Anda mungkin juga harus mengunjungi penata rambut setiap 6 minggu untuk memperbaiki ekstensi rambut Anda karena pertumbuhan kembali rambut alami Anda.


Apa pun jenis ekstensi rambut yang Anda pilih, selalu berkonsultasi dengan spesialis rambut Anda untuk saran, dan memilih prosedur yang paling aman. Akhirnya, nikmati rambut indahmu!

01.14 - tanpa komentar