Bisakah Rambut Rontok Wanita Membuat Saya Benar-Benar Botak?

Bisakah Rambut Rontok Wanita Membuat Saya Benar-Benar Botak?
Lihat pola yang memengaruhi wanita saja. Kerontokan rambut wanita tidak sama dengan kerontokan rambut pria yang ditentukan oleh faktor keturunan. Rambut rontok wanita bersifat sementara dan jarang merupakan peringatan dini tentang kebotakan. Kehilangan rambut sementara tidak seharusnya diabaikan. Adalah mungkin bagi seorang wanita untuk menderita kerontokan rambut hormonal yang menyebabkan kebotakan.

Beberapa penyebab paling umum adalah:

1. Kehamilan
2. Stres emosional yang parah
3. Di bawah perawatan medis
4. Kerontokan rambut hormonal
Apakah ada hubungan antara rambut rontok dan menopause?

Penyebab paling umum dari kerontokan rambut adalah fungsi tiroid yang rendah, yang umum terjadi pada wanita menopause.

Penyebab lain termasuk, tetapi tidak terbatas pada: perubahan kadar hormon, peningkatan testosteron, peningkatan stres, yang dapat berupa stres fisik, atau stres emosional, berbagai obat, masalah kulit kepala / dermatologis, dan faktor keturunan.

Setiap kali kerontokan rambut tiba-tiba dialami, seseorang harus mempertimbangkan peristiwa yang terjadi hingga tiga bulan sebelum kerontokan, karena faktor-faktor yang mempengaruhi kerontokan rambut seringkali membutuhkan waktu hingga tiga bulan untuk memiliki efek, yaitu, apakah Anda didiagnosis dengan sesuatu yang baru dalam beberapa bulan terakhir? Apakah Anda mulai minum obat selama beberapa bulan terakhir? Apakah Anda mengalami pengalaman yang traumatis. Selanjutnya, setiap perawatan untuk rambut rontok harus diberikan setidaknya tiga bulan untuk memiliki efek yang nyata.

Tentu saja ada berbagai cara untuk mengatasi masalah rambut, seperti:

1. Wig / rambut palsu
2. Menenun rambut (menenun dengan rambut ekstra)
3. Transplantasi rambut
4. Kursus perawatan rambut kosmetik
5. Terapi

Hanya ada beberapa produk yang tersedia di seluruh dunia yang telah terbukti meyakinkan untuk memerangi kerontokan rambut. Mereka adalah Aminexil, Alopesan 400, Maxilène, Minoxidil dan Finasteride. Sangat penting bagi Anda sebagai konsumen untuk mengetahui hal ini jika Anda berpikir untuk mengambil langkah-langkah untuk memerangi kerontokan rambut Anda. Rogaine adalah salah satu dari merek terkenal di industri rambut rontok.

20.14 - tanpa komentar