NGERIIII! Ini Dia Penyebab kepala Botak yang perlu anda ketahui

NGERIIII! Ini Dia Penyebab kepala Botak yang perlu anda ketahui
Selama berabad-abad, kebotakan dianggap sebagai penyakit. Akhir-akhir ini, itu juga telah diikuti sebagai mode. Namun, lebih banyak orang masih merasa bahwa kepala yang ditutupi oleh rambut selalu lebih menarik daripada yang botak.

Setiap bulan, rambut tumbuh sekitar 1 inci. Biasanya, sekitar 85% rambut di kepala Anda selalu dalam fase pertumbuhan kapan saja, dan 15% tidak. Lima tahun adalah jumlah waktu maksimum untuk rambut biasanya hidup. Mempertimbangkan statistik ini, sulit untuk memahami penyebab kerontokan rambut, yang mungkin lebih terlihat pada beberapa dari kita.

Folikel adalah rongga di kulit tempat rambut duduk. Dalam kasus rambut rontok, folikel ini menyusut seiring waktu, sehingga menyebabkan rambut lebih pendek dan lebih tipis. Hasil akhirnya bisa menjadi folikel yang sangat kecil tanpa rambut di dalamnya. Biasanya rambut tumbuh kembali, tetapi bagi orang yang sudah botak, folikel tidak dapat menumbuhkan rambut baru.

Peladic adalah penyakit yang menyebabkan rambut rontok. Beberapa orang diusir saat melihat kepala botak, dan takut menjadi botak sendiri. Ketakutan ini disebut peladophobia.

Di arena pacaran, beberapa wanita merasa sangat kuat terhadap pria dengan kepala botak, dan bersikeras bahwa berpacaran dengan pria botak hampir mustahil. Namun, banyak wanita tidak keberatan berkencan dengan pria dengan kepala yang sengaja dicukur. Ini hampir seperti berkencan berdasarkan kemampuan Anda untuk menumbuhkan lebih banyak rambut di kepala Anda.

01.51 - tanpa komentar