Kontak Berwarna Semudah Pewarna Rambut Dan Diet

Setiap orang tampaknya memiliki beberapa karakteristik khusus yang ingin mereka lihat pada pasangan potensial. Seseorang dapat menelusuri layanan kencan online dan memilih anggota dari rincian karakteristik fisik seperti tinggi, berat, warna rambut, dan warna mata. Meskipun tidak ada cara, selain dari mengangkat sepatu dan postur yang tepat, untuk menambah tinggi badan Anda, langkah-langkah terkadang diambil untuk mengubah berat badan, rambut, dan warna mata.

Orang-orang telah menggunakan diet dan pewarna rambut selama berabad-abad sekarang. Anda bisa mendapatkan ratusan warna produk pewarnaan rambut untuk pria atau wanita. Anda juga dapat berlangganan seratus program yang berbeda untuk mengurangi beberapa pound. Atau Anda dapat memilih dari ratusan buku berbeda tentang diet dan nutrisi. Itu akan meninggalkan warna mata sebagai satu-satunya atribut dari keempat yang kami sebutkan untuk diubah.

Mengubah warna mata Anda melalui lensa kontak berwarna harus menjadi aspek fisik yang paling baru berubah yang disajikan kepada kami. Melalui lensa kontak berwarna, Anda dapat mengubah mata cokelat Anda menjadi biru, atau begitulah kata iklan. Beberapa anak muda telah menggunakan warna yang berlawanan seperti satu kontak dengan warna biru dan ungu lainnya.

Setiap warna pelangi diwakili dalam kontak berwarna sekarang. Dari coklat ke ungu ada seluruh spektrum warna untuk dipilih. Anda dapat membeli kontak berwarna dengan tengkorak dan tulang bersilang, atau bahkan bola delapan. Perusahaan optik yang berbeda terus-menerus meningkatkan dan mengalahkan satu sama lain di pasar lensa dan berusaha untuk mendapatkan lensa kontak berwarna yang lebih alami. Jadi, jika ada warna yang Anda inginkan, kemungkinan besar Anda dapat mengunjungi dokter mata dan mendapatkan lensa dengan warna itu.

Namun, tampaknya ada satu hal yang menarik tentang kontak berwarna. Tidak seperti apa yang tertulis di iklan, pewarnaan mocha gelap alami Anda dapat terlihat melalui lensa yang mencoba membuat mata Anda biru. Dari dekat beberapa lensa tampak datar dan tidak menunjukkan striasi dan varian normal. Lensa mungkin tidak dipasang dengan benar dan dapat "mengambang" pada kornea ketika seseorang berkedip,
menunjukkan pewarnaan mata di belakang lensa yang berwarna. Seperti halnya semua lensa kontak, penting untuk memilih dokter mata Anda dengan bijak. Seseorang yang akan meluangkan waktu dan perawatan yang diperlukan untuk memastikan bahwa lensa Anda dipasang dengan benar dapat menyelamatkan Anda dari menjadi orang yang memiliki "kontak palsu", kepada orang yang memiliki mata berwarna cantik.

21.59 - tanpa komentar