Memilih Metode Penghapusan Rambut yang Tepat

Memilih Metode Penghapusan Rambut yang Tepat
Anda memiliki rambut yang tidak sedap dipandang dan Anda ingin menghilangkannya, tetapi bagaimana caranya? Bagaimana Anda tahu dari banyak metode yang tersedia saat ini yang tepat untuk pekerjaan yang Anda lakukan? Sebelum membuat keputusan, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan. Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang harus Anda pertimbangkan.

Pertama-tama, metode hair removal yang Anda pilih akan tergantung pada area tubuh yang Anda inginkan bebas rambut. Apakah Anda ingin menghilangkan rambut dari wajah atau tubuh Anda? Dari sana, lebih spesifik lagi. Apakah Anda ingin rambut dihilangkan dari lengan, kaki, alis, punggung, dada, pusar, puting, area kemaluan, buku jari, atau di tempat lain?

Setelah Anda menentukan area tubuh yang ingin Anda fokuskan, selanjutnya tentukan apakah 'masalah' rambut Anda adalah keturunan. Beberapa orang lebih rentan untuk tumbuh lebih gelap, rambut lebih kasar dan jika itu ada dalam gen Anda, ketahuilah bahwa tidak ada jumlah perawatan yang akan sepenuhnya menyelesaikan situasi rambut Anda yang berlebihan.

Sekarang sebelum Anda memutuskan untuk menghilangkan seluruh rambut, akan sangat penting untuk menentukan anggaran Anda. Betul sekali; Anda harus memiliki sarana untuk membayar metode yang Anda pilih. Dan ingat bahwa sebagian besar metode akan membutuhkan beberapa perawatan pada berbagai interval. Metode hair removal berkisar dari beberapa dolar sebulan hingga beberapa ribu dolar per perawatan. Biasanya diperlukan empat, lima atau lebih dari perawatan mahal ini. Hanya Anda yang dapat memutuskan apakah itu akan menjadi penggunaan terbaik uang Anda.

Kiat lain adalah menentukan tingkat toleransi nyeri Anda. Jangan tertawa. Seberapa banyak rasa sakit yang bisa Anda tangani akan memengaruhi pemilihan metode hair removal Anda. Banyak yang menyakitkan, dan meskipun rasa sakitnya sementara, mereka tetap menghasilkan rasa sakit. Waxing dan elektrolisis paling banyak menimbulkan rasa sakit, jadi jika Anda tidak bisa mentolerir rasa sakit, Anda harus memilih metode lain.

Akhirnya, sangat penting bagi Anda untuk memastikan Anda menjalani proses penghilangan rambut karena Anda menginginkannya. Keputusan untuk mengambil langkah ini harus dibuat oleh ANDA dan hanya ANDA. Jangan ditekan oleh orang lain.

Kiat di atas akan membantu Anda memulai proses pengambilan keputusan. Setelah Anda memikirkan bidang-bidang di atas, Anda punya satu keputusan lagi untuk diambil: apakah Anda harus memilih metode hair removal permanen atau sementara. Pertama-tama tahu bahwa kebanyakan metode bersifat sementara, dan tidak ada jalan lain untuk mengatasi kenyataan itu. Satu-satunya cara untuk menghentikan pertumbuhan rambut secara permanen adalah dengan merusak struktur perkecambahan rambut di dalam folikel. Elektrolisis adalah satu-satunya metode yang telah terbukti untuk mencapai tujuan ini. Terapi laser sudah dekat, tetapi studi lebih lanjut diperlukan.

Mengingat kedua opsi ini adalah yang paling mahal dari semua opsi, Anda perlu merujuk kembali ke tip penganggaran di atas. Jika Anda tidak mampu membeli metode ini, Anda tidak dapat memanfaatkannya, titik. Metode sementara akan menjadi satu-satunya pilihan Anda. Jika Anda mampu membayar biayanya, maka bandingkan risiko dengan manfaatnya dan pergi dari sana!

21.25 - tanpa komentar