Memilih obat rambut rontok

Memilih obat rambut rontok
Penampilan luar dan kecantikan rambut Anda berkontribusi besar bagi kepribadian Anda. Karena alasan sederhana inilah terlalu banyak terburu-buru untuk membeli produk kosmetik. Pasar saat ini dibanjiri dengan berbagai produk kosmetik yang menawarkan semua jenis solusi rambut rontok dan obat rontok.

Hati-hati saat memilih obat rambut rontok

Tetapi sebelum Anda memilih obat rambut rontok untuk Anda, waspadalah terhadap solusi rambut rontok palsu dan obat rontok. Itu selalu lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter jika Anda menderita kerontokan rambut. Kerontokan rambut dapat terjadi karena berbagai kondisi medis. Sangat mungkin bahwa masalah kerontokan rambut Anda tidak bersifat permanen dan dapat disembuhkan dengan beberapa perawatan sederhana.

Jangan biarkan obat bebas menipu Anda. Anda harus mendiagnosis penyebab sebenarnya dari masalah Anda dan mencari obat yang tepat.

Ramuan rambut rontok herbal -
Solusi rambut rontok herbal memainkan peran penting dalam mengatasi masalah rambut. Obat herbal selalu populer dalam pengobatan tradisional India dan Cina. Akhir-akhir ini, mereka juga mendominasi dunia Barat.
Alasan popularitas mereka
Ada dua alasan utama popularitas mereka.
Pertama, mereka memiliki lebih sedikit efek samping. Mereka adalah perawatan rambut rontok yang ideal jika Anda mencari prosedur yang aman dan bebas risiko.
Kedua, mereka sangat efektif. Tidak, mereka tidak mendukung solusi semalam. Tetapi Anda tentu bisa melihat perbedaan dalam ketebalan, kekuatan, volume dan kemilau rambut Anda setelah menggunakan obat rambut rontok herbal. Obat herbal meningkatkan sirkulasi, mendisinfeksi kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut. Ada beberapa obat herbal yang juga menghambat sintesis DHT (dihydrotestosterone) penghambat alami pertumbuhan rambut.
 Beberapa obat rambut rontok herbal yang mungkin bermanfaat bagi Anda adalah sebagai berikut -
• Teh hijau (Camellia sinesis) - Katekin dalam teh hijau menghambat enzim 5-alpha-reductase yang mengubah testosteron menjadi DHT yang tidak ramah terhadap rambut. Oleh karena itu minum teh hijau setiap hari adalah pengobatan yang bermanfaat untuk kebotakan pola pria.
• Ayurvedic Antistress Tea - Mengkonsumsi minuman campuran Nardostachys jatamamsi dan Bacopa monnieri 2 hingga 3 kali sehari mengurangi stres dan mencegah kerontokan rambut.
• Ginko biloba - Ini meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala dan kulit. Mengkonsumsi 120-160mg ekstrak Ginko kering setiap hari dapat membuat folikel rambut Anda diremajakan.
• Saw palmetto (Seranoa repens) - Ramuan ini dikenal untuk memperlambat kerontokan rambut dan mendorong pertumbuhan kembali rambut. Ini adalah elemen inti dari banyak formulasi rambut rontok. Dosis yang dianjurkan adalah kapsul 160mg dua kali sehari.
• He Shou Wu (Polygonum multiflorum) - Ramuan Cina ini digunakan dalam banyak persiapan komersial untuk perawatan rambut rontok.
• Pygeum (Pygeum africanum) - Digunakan untuk mengobati masalah prostat dan kebotakan pola pria. Dosis yang disarankan adalah 60-500mg per hari.
• Nettle Menyengat (Urtica diocia) - Memblokir konversi testosteron menjadi DHT. Ini memberikan hasil luar biasa jika diambil dalam kombinasi dengan Pygeum dan Saw Palmetto.
Jika Anda memilih produk rambut kosmetik untuk diri sendiri, baca labelnya dengan cermat. Pilih produk yang didasarkan pada suplemen herbal di atas atau mengandung produk perawatan rambut alami.

Selain obat herbal ini ada berbagai suplemen makanan yang penting untuk memasok nutrisi yang cukup ke folikel rambut dan memastikan kesehatan yang baik untuk rambut Anda. Mengonsumsi makanan yang kaya vitamin, mineral, dan protein adalah cara terbaik untuk mengatasi kerontokan rambut.

23.03 - tanpa komentar