Memilih Shampo Yang Tepat Untuk Jenis Rambut Anda

Memilih Shampo Yang Tepat Untuk Jenis Rambut Anda
Ada ratusan sampo di luar sana, dari Suave yang dapat Anda beli di apotek setempat hingga sampo desainer seperti Kerastas dan Philip B. yang hanya dapat dibeli dari salon dan toko khusus. Bagaimana Anda memilih

Pertama, ketahui tipe rambut Anda. Cukup mudah untuk mengetahui jenis sampo yang dibutuhkan rambut Anda jika dikeriting atau diwarnai. Jika rambut Anda diijinkan maka kemungkinan besar Anda akan melihat penata rambut secara teratur dan dia telah menyarankan produk untuk Anda. Jika rambut Anda diwarnai, Anda akan menginginkan sampo yang lembut pada warnanya dan tidak menghilangkannya dari rambut Anda. Apakah rambutmu kering? Berminyak? Tipis atau penuh dan kasar?

Apa dampak yang Anda inginkan dari sampo pada rambut Anda? Waspadai klaim yang dibuat oleh produsen sampo. Satu-satunya hal yang diatur oleh Food & Drug Administration adalah daftar bahan di belakang botol sampo. Ini berarti bahwa pabrikan dapat mengklaim sampo mereka melembabkan atau menambah volume apakah mereka melakukannya.

Herbal dan botani wangi, tetapi pengaruhnya terhadap rambut tidak pernah terbukti. Sebenarnya sebagian besar sampo dan kondisioner hanya memengaruhi rambut Anda untuk sementara waktu dengan meninggalkan produk di belakang rambut Anda setelah Anda mencuci. Mereka tidak memiliki efek jangka panjang pada kondisi rambut Anda sama sekali.

Jangan percaya bahwa Anda harus menggunakan satu pabrikan seluruh lini produk rambut. Itu sama untuk produk perawatan kulit. Semua shampo membersihkan rambut. Semua sabun membersihkan wajah. Semua kondisioner meninggalkan jejak produk pada rambut Anda yang membantu menjaga kutikula halus. Semua melembabkan melembutkan dan melembabkan kulit. Tidak masalah jika Anda mencampur dan mencocokkan produk, terlepas dari apa yang mereka katakan.

21.36 - tanpa komentar