Memilih Sistem Penghilang Rambut

Memilih Sistem Penghilang Rambut
Begitu banyak rambut yang tersesat, begitu sedikit waktu untuk mengubah semuanya! Demikian juga masalah setiap John dan Jane yang tidak puas dengan rambut yang tidak sedap dipandang yang tumbuh di bagian tubuh tertentu.

Orang-orang yang merasa kesal dengan rambut-rambut mereka yang tersesat tidak sedap dipandang melakukan segala cara untuk menghilangkannya termasuk meremas dan waxing yang menyakitkan dan bahkan threading. Yang lain memilih obat pemutih untuk menjaga agar rambut-rambut yang tidak sedap dipandang ini menjadi pusat perhatian siapa pun.

"Kemungkinan rambut" seseorang, yang berarti jumlah sel kelenjar rambut maksimum yang akan Anda miliki dalam hidup Anda, sudah ditentukan sejak lahir. Ini adalah alasan mengapa orang yang memiliki rambut lebih atau kurang harus menyalahkannya pada genetika.

Kecuali untuk rambut yang terletak di kepala, bulu mata atau alis seseorang, kelenjar rambut sebenarnya menghasilkan rambut yang sangat tipis yang nyaris tidak terlihat. Ketika seseorang bertambah tua, biasanya selama dan setelah tahap remaja, ia dapat menemukan lebih banyak rambut tumbuh di tubuhnya terutama di ketiak dan di alat kelamin.

Sementara pria biasanya menganggap memiliki rambut yang lebih rendah sebagai masalah, wanita menemukan pertumbuhan lebih banyak rambut terutama di ketiak, kaki dan wajah mereka lebih bermasalah. Untuk satu, rambut-rambut yang tersesat ini tidak hanya enak dilihat tetapi mereka juga cenderung memproyeksikan perempuan yang memilikinya lebih maskulin. Wanita yang memiliki rambut seperti kumis di bibir atas mereka kadang-kadang melakukan tindakan drastis untuk menahan pertumbuhan rambut.

Ada berbagai cara untuk menghentikan pertumbuhan rambut untuk sementara waktu seperti penjepit, pemotongan, pengikatan dan waxing. Beberapa orang mengaitkan pertumbuhan rambut baru dan lebih tebal karena proses ini. Namun, kepercayaan seperti itu tidak benar karena pertumbuhan rambut dipengaruhi oleh hormon dan tidak mungkin tweezing dapat menyebabkan lebih banyak pertumbuhan rambut.

Waxing dan threading bisa mahal ketika Anda melakukannya di salon kecantikan. Hal ini juga dapat memalukan bagi pemula yang harus membuka semua rambut yang tumbuh di tempat yang salah. Banyak produk do-it-yourself sekarang tersedia di pasaran untuk membantu pria dan wanita yang sia-sia menyingkirkan masalah berbulu mereka yang tidak sedap dipandang.

Produk-produk ini mudah ditemukan dan dapat dibeli tanpa resep di toko bahan makanan dan apotek. Orang sekarang dapat memilih dari berbagai busa, gel, krim atau produk hair removal cair. Kebanyakan mudah diterapkan kecuali produk waxing yang membutuhkan tingkat pengalaman dan keterampilan tertentu. Bagi mereka yang memiliki waktu dan anggaran, mereka dapat pergi ke klinik dokter kulit di mana mereka dapat memanfaatkan elektrolisis dan perawatan laser.

Sebelum menjalani metode penghilangan rambut ini, Anda harus memastikan bahwa orang yang akan melakukan prosedur tersebut adalah orang yang bersertifikat dan bahwa klinik memiliki persediaan pertolongan pertama yang diperlukan jika terjadi kebakaran. Metode hair removal biasanya aman ketika dilakukan oleh dokter tetapi lebih baik untuk berhati-hati karena ada orang yang benar-benar berakhir dengan kaki yang terbakar setelah rambut kaki mereka dihilangkan.

Tentu saja jika Anda tidak ingin menghabiskan lebih banyak atau menghadapi konsekuensi terbakar, Anda masih bisa menyingkirkan rambut tidak sedap dipandang Anda dengan menggunakan teknik mencukur kuno.

04.46 - tanpa komentar