48% Wanita Memiliki Rambut yang Menipis!

48% Wanita Memiliki Rambut yang Menipis!
Bagaimana rambutmu tumbuh

Rambut Anda terbuat dari keratin (KER-uh-timah), protein yang sama yang membentuk kuku Anda dan lapisan luar kulit Anda. Bagian yang Anda lihat dan gaya disebut batang rambut. Ini sebenarnya jaringan mati yang dibuat oleh folikel rambut Anda struktur seperti bohlam kecil di bawah permukaan kulit kepala Anda.

Kita semua pernah mendengar tentang seseorang yang memiliki masalah rambut yang menipis, tetapi apakah kita benar-benar tahu seberapa luas masalah rambut yang menipis ini? Mari kita lihat angka-angka di sini ..

1. 70 juta orang Amerika memiliki rambut yang terlihat bagus atau tipis dan terus tumbuh
2. 4 juta lebih banyak wanita dan 4,7 juta lebih banyak pria akan memiliki rambut yang terlihat sangat kurus pada tahun 2005
3. Pada usia 65, 48% dari semua wanita melaporkan bahwa mereka memiliki rambut yang menipis dan 75% dari semua pria melaporkan bahwa mereka memiliki rambut yang terlihat sangat tipis.
4. Penelitian telah menunjukkan bahwa masalah rambut yang terlihat tipis dapat dimulai sejak usia 17 tahun.
5. Masalahnya akan tumbuh lebih ekstrem seiring pertambahan populasi kita.

Bagaimana rambut rontok mulai?

Rambut rontok adalah gejala normal. 50 hingga 60 rambut dicabut setiap hari dari kulit kepala normal. Kehilangan lebih dari 60 rambut sehari disebut kerontokan rambut yang berlebihan dan menyebabkan penipisan rambut secara umum. Tekstur rambut menjadi halus. Kehilangan rambut pada pria seringkali ditentukan oleh faktor keturunan atau oleh hormon Androgenetic Allopetia. Rambut rontok pada wanita sering disebabkan oleh kehamilan, stres, kelelahan atau perawatan medis.

Bisakah Penyakit Tiroid Menyebabkan Rambut Rontok?

Tiroid yang terlalu aktif atau kurang aktif dapat menyebabkan kerontokan rambut. Seseorang bisa mendapatkan nomor tiroidnya setelah memulai rejimen pengobatan tiroid. Namun, telah dilaporkan kasus wanita mengalami kerontokan rambut dari pengobatan tiroid.

Tips Panas!

Pewarnaan: Jika Anda mewarisi kecenderungan rambut rontok, Anda mungkin memiliki rambut yang sangat sehat secara keseluruhan. Karena itu, rambut Anda bisa mendapatkan manfaat dari warna permanen atau semi-permanen untuk memberikan tubuh dan volume pada rambut.

Produk Volumisasi: Banyak produk rambut pembentuk volume mengandung parafin, yang merupakan lilin lebah. Itu tidak baik untuk rambut, karena menumpuk dan dapat membuat rambut rusak.

Namun, volumizing produk yang dijual di salon memang membantu. Mereka tidak akan menimbang rambut, dan mereka tidak akan merusaknya. Mousse, misalnya, dapat diterapkan di area root untuk dukungan. Kemudian, mulailah mengeringkan area akar, berikan ketegangan dengan kuas untuk membentuk volume. Gunakan semprotan finishing ringan untuk menahannya.

03.01 - tanpa komentar