Perawatan Rambut Hitam: Cara Merawat Cornrows

Perawatan Rambut Hitam: Cara Merawat Cornrows
Cornrows dan kepang adalah salah satu gaya abadi yang telah melintasi semua kesenjangan gender dan etnis. Faktanya, tidak ada yang lebih indah dari pada kepang dan baris yang rumit dan tidak ada dua gaya yang persis sama. Itulah sebabnya semakin banyak orang memilih untuk mengekspresikan diri dan gaya individu mereka melalui jalinan dan dayung.

Tetapi seperti halnya semua gaya, cornrows datang dengan tantangan dan masalah khusus mereka sendiri. Salah satu masalah paling jelas yang terkait dengan teknik mengepang ketat adalah kerusakan. Sementara rambut hitam memiliki kecenderungan untuk patah lebih sedikit daripada rambut Kaukasia, masih bisa mengambil banyak penyalahgunaan jika kepang tidak dilakukan dan dirawat dengan benar. Selain kerusakan, Anda juga bisa mengalami rambut kusam, keriting, dan kering akibat mengenakan cornrows atau kepang.

Untuk menghindari semua kekurangan ini dan menjaga agar kepang Anda terlihat mengkilap dan rapi, ikuti tips perawatan berikut:

· Pilih artis Anda dengan bijak - Seperti bidang artistik apa pun, braider datang dalam berbagai tingkat keahlian. Pastikan untuk memilih yang sudah ada dalam bisnis untuk sementara waktu. Juga, mintalah untuk melihat contoh foto-foto karya stylist. Ini akan memberi Anda ide yang bagus tentang tingkat keahlian mereka.

· Tumbuhkan rambut sampai panjang yang tepat - Untuk mendapatkan kepangan yang bagus, stylist Anda harus memiliki rambut yang cukup untuk digunakan. Aturan praktis yang baik untuk mengikuti panjang adalah 10 cm untuk rambut lurus dan minimum 5 cm untuk rambut keriting.

· Bersihkan tanpa mengganggu - Memang, keramas rambut Anda dengan semua baris dan kepang bukanlah tugas yang mudah. Untuk membersihkan ke kulit kepala tanpa mengganggu gaya Anda, Anda dapat menggunakan pijat mandi atau pemetik air gigi.

· Bungkus untuk mencegah rambut kusut dan patah - Saat Anda tidur, rambut Anda selalu bersentuhan dengan bantal dan gerakan Anda menyebabkan gesekan dan ketegangan diterapkan pada kepangan Anda. Ini dapat menyebabkan rambut rontok, keriting dan rusak. Untuk menghindarinya cukup bungkus kepala Anda dengan lap atau kain sebelum tidur.

· Pertahankan janji salon - Jika artis kepang Anda memberi tahu Anda untuk mendapatkan trim setiap 6 minggu, lakukanlah. Dan jika dia memberi tahu Anda untuk membuat kepangan Anda diulang dalam jangka waktu tertentu, pastikan Anda melakukannya. Ini akan membantu menjaga kepang Anda terlihat rapi dan segar.

00.04 - tanpa komentar