Bisakah Pewarna Rambut Menyebabkan Kanker?

Bisakah Pewarna Rambut Menyebabkan Kanker?
Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk sepenuhnya memahami hubungan antara pewarna rambut dan kanker kandung kemih, kata para peneliti. Pada dasarnya, mereka tidak menemukan peningkatan keseluruhan kematian akibat kanker di kalangan pengguna pewarna rambut. Pendapat ini tentang penggunaan pewarna rambut permanen dan kanker kandung kemih pada tahun 2005. Karena meluasnya penggunaan pewarna rambut, kemungkinan hubungan antara itu dan kanker cukup mengkhawatirkan. Dalam penelitian ini, dua kriteria utama adalah paparan produk pewarna rambut pribadi dan hasil kanker di setiap situs anatomi.

"Totalitas bukti hari ini jauh lebih meyakinkan daripada mengkhawatirkan bahaya penggunaan pewarna rambut," Dr. Tidak ada yang menemukan bukti kelebihan yang signifikan di antara pengguna pewarna rambut secara keseluruhan. Sebuah pengawas Komisi Eropa telah mengkritik industri pewarna rambut karena gagal memberikan bukti keamanan produknya. Sampai bukti definitif datang di konsumen mungkin ingin melanjutkan dengan hati-hati ketika memilih pewarna rambut. Sebuah pengawas Komisi Eropa mengkritik industri pewarna rambut pada tahun 2002 karena gagal memberikan bukti keamanan produknya. Tetapi tidak ada bukti kuat bahwa pewarna rambut menyebabkan semua ini.

Pewarna rambut permanen, pilihan paling populer di kalangan konsumen, datang dalam dua kategori: oksidasi dan progresif. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pewarna rambutlah yang secara tidak sengaja tumpah dan telah berefek oleh oksidasi. Mereka disebut pewarna rambut Oksidasi karena mengandung Paraphenelenediamine, yang merupakan konstituen dasar pewarna ini.

Anda mungkin merasa baik setelah pewarna rambut kimia tetapi, jika Anda sering-sering rambut Anda sekarat dengan cara ini, diyakini bahwa Anda membunuh diri sendiri dengan lembut. Pewarna rambut bebas bahan kimia, gunakan warna rambut di rumah. Campuran senyawa pacar bukanlah pewarna rambut yang bebas bahan kimia. Suraiya Seperti halnya produk kimia apa pun, Anda harus selalu menggunakan pewarna rambut di area yang berventilasi baik. Berikut adalah faktanya: Pewarna rambut, pemutih, perm, dan larutan relaksasi semuanya diserap ke dalam aliran darah sampai batas tertentu.

22.00 - tanpa komentar