PILIH WARNA RAMBUT YANG MENGATASKAN NADA KULIT ANDA

PILIH WARNA RAMBUT YANG MENGATASKAN NADA KULIT ANDA
Tidak seperti pria, wanita memiliki kecenderungan untuk mengubah warna rambut hampir sama mudahnya seperti pria membeli baju baru. Wanita, secara alami, menemukan mode, ornamen dan terlihat bagus untuk menjadi tak tertahankan. Wanita beruntung memiliki begitu banyak pilihan untuk direnungkan dan dimanjakan. Laki-laki miskin! Ketika seorang wanita serius mencari tampilan baru, warna rambut pasti berada di daftar pendeknya. Memilih warna rambut bukan untuk menjadi lemah hati. Jika pilihan Anda tidak berhasil, hasilnya bisa menjadi bencana dan lebih sulit untuk diperbaiki. Mari kita lihat beberapa pertimbangan penting yang ingin Anda ingat ketika Anda memilih warna rambut.

Kecuali Anda seorang remaja yang sedang bersenang-senang, mencari efek warna rambut pernyataan yang keterlaluan, Anda perlu memikirkan untuk memilih warna rambut yang kompatibel dengan warna kulit Anda. Seorang wanita dengan warna kulit zaitun biasanya tidak akan bisa terlihat pirang platinum. Tampilan yang tidak alami menyebabkan penampilan kulit dan warna rambut menderita. Anda juga akan mengalami masalah dengan pakaian Anda. Warna pakaian yang menyanjung warna rambut alami Anda dan kulit mungkin terlihat norak, atau mencuci kulit indah Anda. Untuk efek yang paling memukau, pilih warna rambut dalam nuansa brunette. Warna rambut yang cenderung ke arah kemerahan gelap adalah indah pada seorang wanita dengan warna kulit zaitun.

Wanita dengan kulit persik dan krim yang benar dapat memilih warna rambut apa saja, termasuk hitam. Namun, Anda mungkin ingin melihat-lihat lemari pakaian Anda. Beberapa pakaian favorit Anda mungkin tidak menunjukkan keuntungan dengan warna rambut yang berbeda.

Wanita berkulit gelap, seperti orang Afrika-Amerika, dapat menambahkan kecanggihan halus dengan pilihan warna rambut dalam warna merah tua, kemerahan. Warna-warna tersebut meningkatkan keindahan alami dari warna kulit Anda. Violet dan karat adalah warna pakaian yang sangat baik untuk Anda.

Jika warna kulit Anda pucat, Anda dapat memilih warna rambut seperti stroberi-pirang atau merah terang untuk mencerahkan warna kulit Anda. Pilihan warna lemari pakaian Anda kemungkinan akan bertambah jika Anda beralih dari warna rambut cokelat medium ke stroberi. Jika Anda tidak bisa memakai pastel atau hijau zaitun sebelumnya, warna-warna itu mungkin menjadi favorit baru dan gratis di lemari Anda.

Jika Anda tidak siap untuk perubahan warna rambut sepenuhnya, highlight dan goresan adalah pilihan lain yang menarik. Pergi ke salon dan mintalah untuk melihat buku-buku mereka tentang sampel menyoroti dan efek goresan. Temukan warna rambut alami Anda bekerja sama dengan garis-garis dalam berbagai nada dan pilih!

Ketika Anda sudah membuat keputusan, pergilah ke salon untuk hasil terbaik. Mereka pro dan melakukan ini setiap hari. Selain itu, rambut Anda menyenangkan. Tidak ada kekacauan atau stres dan Anda menyelesaikannya dengan benar pertama kali. Untuk kamu yang lebih cantik!

22.55 - tanpa komentar