Potongan Rambut Keren: Untuk Pria

potongan rambut keren, gaya potongan rambut, gaya rambut, rambut lakukan, potongan rambut bagus, gaya rambut, potongan rambut, mohawk, rambut panjang
Memotong rambut benar-benar menentukan sebagian besar gambar Anda. Saya ingat adik laki-laki saya selalu berusaha untuk memiliki rambut paling keren di sekitar. Dia akan memotong dan memotong rambutnya sendirian selama berjam-jam di kamar mandi dan setiap kali dia keluar dari itu, dia memiliki rambut yang terlihat gila dan entah bagaimana setiap orang menyukainya. Ini semua adalah gaya yang saya ingat dia miliki:

• Mohawk 6 inci
• Kepala yang benar-benar dicukur
• Rambut liar yang runcing
• Rambut panjang
• Mohawk kecil
• 50/50 rambut lakukan
• Tampilan Krusty
• Dan masih banyak lagi!

Ada banyak potongan rambut keren, dan jika Anda bisa melihat saya bahkan harus membuat nama untuk penampilan saudara saya. Saya menyebut rambut 50/50 melakukan gaya yang separuh kepalanya dipangkas sangat pendek, dan separuh lainnya dipangkas tidak terlalu pendek. Tapi pemangkasan harus dilakukan sedemikian rupa sehingga bagian tengah harus lebih panjang dari yang lain, benar-benar rumit jika Anda bertanya kepada saya. Saudaraku berkata dia ingin menyalin pemain tim sepak bola Jerman, Bastian Schweinsteiger, tapi dia tidak pernah benar-benar menyalinnya.

Tapi kesejukan gaya rambut sangat tergantung pada gambar yang ingin Anda ungkapkan. Misalnya, kepala yang benar-benar dicukur tidak cocok untuk kebanyakan orang, atau setidaknya itu tidak bekerja untuk saudara saya. Saya akan mengatakan bahwa potongan rambut keren klasik untuk pria adalah rambut runcing, rambut panjang dan Mohawks kecil.

Tetapi ada gaya keren untuk berbagai jenis pria. Untuk remaja yang disebutkan di atas sangat baik, tetapi untuk pria sedikit lebih tua ada gaya yang berbeda. Seorang pria yang tampaknya selalu memiliki rambut yang keren lakukan adalah David Beckham, jadi saya akan merekomendasikan Anda untuk mengawasinya karena dia sepertinya selalu memiliki rambut yang terlihat bagus yang sangat disukai oleh wanita! Kepribadian terkenal lainnya yang selalu memiliki potongan rambut yang bagus, salah satu favorit saya, adalah James Bond. Tidak peduli aktor mana yang mewakili dia, James Bond akan selalu memiliki gaya rambut yang tampak hebat.

Tapi tidak peduli siapa, atau gaya mana yang Anda pilih, gaya potong rambut yang keren hanya bisa terlihat keren jika itu yang tepat untuk Anda. Itu semua tergantung pada bentuk wajah Anda, warna rambut - yang merupakan faktor besar menentukan mana yang keren dan mana yang tidak -, dan kepercayaan diri. Tip yang sangat baik adalah untuk membawa gambar gaya yang Anda inginkan ke penata rambut Anda dan tanyakan padanya apakah itu cocok dengan Anda atau yang cocok untuk Anda.

03.09 - tanpa komentar