Bisakah Terlalu Sedikit Protein Menyebabkan Rambut Rontok?

Bisakah Terlalu Sedikit Protein Menyebabkan Rambut Rontok?
Rambut biasanya tumbuh sekitar setengah inci per bulan, meskipun ini melambat seiring bertambahnya usia. Setiap rambut tetap berada di kepala Anda selama dua hingga enam tahun, dan selama sebagian besar waktu ini terus tumbuh.

Tetapi banyak faktor yang dapat mengganggu siklus ini. Hasilnya adalah rambut Anda rontok lebih awal atau tidak diganti.

Sebuah penemuan baru telah dibuat untuk mengetahui apa yang sebenarnya menyebabkan kerontokan rambut, yaitu: pengerasan kolagen. Orang yang tidak menderita kerontokan rambut memiliki kolagen yang lentur dan orang yang mulai menunjukkan tanda-tanda kerontokan rambut telah memperkeras kolagen. Pengerasan kolagen mengganggu fungsi akar rambut yang sehat. Proses pertukaran vital dari siklus folikel rambut terganggu dan rambut menjadi mati lemas.

Tapi Apa Penyebab Rambut Rontok?

Diet: Terlalu sedikit protein dalam diet Anda dapat menyebabkan rambut rontok. Jadi bisa terlalu sedikit zat besi. Intinya: diet yang terlalu berat dapat menyebabkan rambut rontok! Jika Anda ingin menurunkan berat badan, lakukan dengan cara yang masuk akal, terutama jika Anda memiliki masalah penipisan / kerontokan rambut.

Melahirkan: Beberapa wanita kehilangan banyak rambut dalam dua hingga tiga bulan setelah melahirkan.

Tips Panas!

Satu tip yang bagus adalah setelah mencuci rambut, keringkan dengan cara apa pun yang biasanya Anda lakukan. Kemudian putar kepala Anda terbalik, goyangkan kepala dengan kuat, dan setelah kembali dalam posisi berdiri, "letakkan" rambut Anda menggunakan jari-jari Anda, alih-alih sikat atau sisir. Anda juga dapat menggunakan pemetik rambut untuk menata rambut Anda. Rambutnya yang terbalik, bergetar, juga memberikan kepenuhan yang besar pada rambut tipis yang terlihat rata. Anda akan kagum dengan betapa kreatifnya Anda dengan jari-jari Anda tanpa menarik akar rambut!

Untuk melindungi rambut, praktik terbaik adalah keramas hanya ketika rambut kotor. Karena rambut halus menjadi kotor lebih cepat, orang dengan rambut bertekstur halus perlu keramas lebih sering - meskipun rambut halus lebih mudah patah.

Karena itu, rambut bertekstur halus mendapatkan manfaat dari sampo dan kondisioner pembentuk volume yang baik

22.19 - tanpa komentar