Sembuhkan Kebotakan Anda & Alopecia dengan Cara Alami (Herbal Cina)

Sembuhkan Kebotakan Anda & Alopecia dengan Cara Alami (Herbal Cina)
Sebuah siaran media baru-baru ini di televisi Inggris sebagai bagian dari pengeluaran untuk menyembuhkan alopecia dan merawat rambut yang mulai menipis dan kebotakan mengungkap faktor-faktor bermanfaat dari menggunakan ramuan Cina dalam mengobati alopecia.

Ada sejumlah ramuan Cina yang dapat bermanfaat untuk kondisi ini. Pengobatan Tiongkok mengobati ketidakseimbangan akar dalam tubuh yang menyebabkan alopecia. Ketika tubuh menjadi seimbang, gejala sembuh sendiri dan perlahan menghilang.

Yang pertama adalah pola Kekurangan Hati dan Ginjal. Ini berarti bahwa energi tubuh yang biasanya menyehatkan folikel rambut kurang. Ketika herbal digunakan untuk memelihara Hati dan Ginjal, rambut dapat mulai tumbuh kembali. Pola kedua adalah panas toksik dalam tubuh. Ini berarti bahwa ada kondisi peradangan dalam tubuh yang merupakan akibat dari keasaman berlebih dari diet yang buruk, paparan polusi atau racun lain, atau infeksi. Pada kebanyakan orang dengan alopecia areata, kedua kondisi ini ada dalam kombinasi satu sama lain.

Hal ini diperlukan untuk mengurangi peradangan dan keasaman dalam tubuh sambil menyejukkan energi yin pendinginan tubuh yang menyuburkan pertumbuhan rambut.
He Shou Wu, polygonum atau dikenal Fo-ti, adalah salah satu ramuan yang dapat bermanfaat bagi orang-orang dengan alopecia areata.

Ramuan ini telah digunakan secara tradisional di Cina untuk rambut beruban dan kerontokan rambut prematur. Ini adalah tonik umum untuk otak dan tubuh, dan dapat meningkatkan kualitas pertumbuhan rambut di kepala. Diperlukan waktu tiga hingga enam bulan untuk melihat manfaat penuh Fo-ti. Orang Cina juga secara tradisional menggunakan ramuan ini sebagai tonik umur panjang.

Ligustrum dan eclipta juga merupakan dua ramuan Cina yang digunakan untuk menyuburkan pertumbuhan rambut dengan memperkuat energi Hati dan Ginjal Yin tubuh. Penelitian yang dilakukan di Cina menunjukkan bahwa ramuan ini dapat meningkatkan pertumbuhan rambut pada orang dengan alopecia areata.

Wolfberry Cina juga merupakan tonik tubuh umum yang meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut kepala. Ramuan ini dapat bekerja dengan baik dalam kombinasi dengan ramuan yang tercantum di atas.

Untuk membersihkan peradangan dan keasaman yang dapat memicu alopecia, mint, dandelion, dan ramuan honeysuckle dapat digunakan dalam kombinasi.
Beberapa suplemen yang mungkin bermanfaat dalam kombinasi dengan ramuan Cina termasuk vitamin C, minyak biji rami, dan teh jelatang. Semua ini bersifat antiinflamasi dan detoksifikasi bagi tubuh. Mengkonsumsi kacang hitam dan biji wijen hitam juga bisa membantu ketika dikonsumsi bersamaan dengan ramuan Cina.
Ramuan Cina adalah cara yang aman, alami, efektif, dan meningkatkan kesehatan untuk mengobati alopecia areata dan meningkatkan pertumbuhan rambut.

Dalam artikel saya berikutnya saya akan menulis tentang obat alami lain untuk Alopecia yang telah ditemukan bermanfaat dalam merawat rambut yang mulai menipis & kebotakan. Jika Anda tidak ingin lagi tentang cara mengobati dan menyembuhkan alopecia, kunjungi situs saya yang tercantum di bawah ini.

02.12 - tanpa komentar