Solusi Kebotakan untuk Mengakhiri Rambut Rontok

Solusi Kebotakan untuk Mengakhiri Rambut Rontok
Rambut adalah fitur yang mencolok dari tubuh manusia. Rambut rontok, terutama oleh kebotakan pola wanita / pria adalah masalah yang sangat memprihatinkan. Pola kebotakan khususnya adalah kondisi yang sangat meresahkan. Pada tipe kebotakan ini rambut secara teratur hilang di kedua pelipis dan di atas tengkorak. Akhirnya orang tersebut dibiarkan dengan pola tapal kuda di kepalanya.

Kebotakan pola pria (androgenetic alopecia) adalah setan utama yang menyebabkan kerontokan rambut. Dengan bertambahnya usia seseorang menderita gangguan ini dengan memperoleh kecenderungan genetik dan kehadiran hormon pria. Bertentangan dengan persepsi umum, kebotakan turun-temurun bukanlah keharusan di setiap generasi. Namun, jika ayah seseorang benar-benar botak dan satu kehilangan rambut pada tahap awal, maka ia dikatakan berada dalam kebotakan pola pria karena alopecia dan 95% kebotakan total terjadi oleh alopecia.

Jumlah hormon pria yang berlebih juga menyebabkan rambut rontok. Selain itu, stres, nutrisi yang tidak tepat, dan polusi bersama-sama mempercepat kebotakan. Satu di bawah tekanan akan kehilangan rambut dua kali lipat kecepatan manusia normal.

Mengambil suplemen makanan dan / atau aplikasi eksternal kosmetik tidak membuahkan hasil untuk menghentikan kebotakan. Untungnya, ada beberapa solusi kebotakan, yang paling populer adalah operasi transplantasi rambut, operasi pengurangan kulit kepala dan operasi flap kulit kepala.

Tidak ada yang namanya transplantasi rambut sejati. Ahli bedah mengganti area yang botak dari area kepala rambut yang sehat lainnya. Karenanya, nama transplantasi pengganti rambut. Transplantasi rambut bekerja ketika ada cukup rambut donor. Korban botak wanita / pria adalah kandidat terbaik untuk transplantasi rambut. Jika Anda masih memiliki rambut yang tumbuh di sekitar kulit kepala, transplantasi rambut dapat dilakukan dengan mudah dan efektif.

Operasi pengurangan kulit kepala adalah solusi botak populer untuk menyembuhkan kebotakan yang disebabkan oleh kulit kepala terkelupas. Hal ini dapat dilakukan bersamaan dengan transplantasi rambut dan melibatkan pengangkatan sebagian area botak secara operasi, yang menyebabkan botak menjadi lebih kecil. Ini berarti bahwa ada lebih sedikit area yang harus dicangkokkan ke kepala selama transplantasi rambut.

Flap kulit kepala adalah prosedur invasif yang melibatkan pembedahan untuk mengangkat sebagian kulit kepala dan rambut yang sehat dari belakang atau samping kepala dan mentransplantasikannya pada area yang botak. Ini menciptakan garis rambut baru untuk pria yang menderita kebotakan pola pria. Flap kulit kepala biasanya dilakukan pada pasien yang memiliki botak lengkap di area depan kulit kepala. Calon-calon yang rambutnya baru mulai menipis atau menipis di bidang acak yang membentang kepala mungkin ingin memilih jenis perawatan yang berbeda.

01.08 - tanpa komentar