Teknik Pengangkatan Rambut Tubuh: Apa Pilihan Yang Ada?

Teknik Pengangkatan Rambut Tubuh: Apa Pilihan Yang Ada?
Apakah ada cara untuk menghilangkan bulu tubuh dari seluruh tubuh? Saat ini, banyak orang mencari cara untuk secara efektif menghilangkan rambut yang tumbuh dari setiap bagian tubuh, dari wajah dan leher hingga ke jari-jari kaki. Apakah aman melakukan ini? Ya, dalam banyak kasus, rambut tubuh bisa dihilangkan tanpa masalah apa pun. Dan, itu bisa sangat sukses juga. Meskipun Anda mungkin perlu memanggil seorang profesional untuk membantu Anda, kemungkinan ada cara untuk menghilangkan rambut di tubuh Anda.

Opsi yang Mahal, Tapi Bagus

Salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan rambut dari tubuh secara permanen adalah melalui laser hair removal. Ini bisa dilakukan dengan agak mudah, sebenarnya. Jika Anda mampu melakukannya, Anda harus melakukannya. Ia mampu menghilangkan rambut lebih cepat daripada, katakanlah elektrolisis karena dapat menangani beberapa folikel rambut sekaligus, daripada masing-masing secara individu. Laser hair removal adalah perawatan efektif yang akan bekerja untuk sebagian besar area tubuh termasuk lengan dan kaki, dada dan punggung.

Tapi, itu akan dikenakan biaya. Laser hair removal, seefektif apa adanya, harganya beberapa ribu dolar. Dan, itu akan membutuhkan beberapa perawatan sebelum seluruh area akan selesai. Dalam beberapa kasus, rambut akan tumbuh kembali dan akan membutuhkan perhatian tambahan.

Kurang Permanen, Lebih Murah

Metode lain untuk menghilangkan rambut adalah melalui waxing. Ya, itu lebih murah, tetapi juga tidak permanen. Dan, itu bisa sedikit menyakitkan juga. Agar berhasil, lapisan lilin ditempatkan pada kulit tempat rambut yang akan dihilangkan berada. Kemudian, ketika lilin mengeras cukup baik, dengan cepat ditarik. Rambut dicabut, sampai ke akar. Anda dapat melakukan ini di rumah, tetapi bisa lebih cepat, lebih efektif, serta menawarkan hasil yang lebih baik bila dilakukan secara profesional. Rambut akan tumbuh kembali, tetapi perlu beberapa minggu untuk melakukannya. Waxing bisa menyakitkan, tetapi biasanya hanya untuk beberapa detik dan cukup efektif untuk menghilangkan rambut dari folikel.

Jadi, mana pilihan terbaik untuk Anda? Jika Anda mampu melakukan perawatan laser, itu akan bekerja lebih baik untuk Anda dalam jangka panjang. Jika Anda dapat menangani beberapa detik yang menyakitkan dan biaya yang lebih rendah, waxing adalah metode penghilangan rambut yang hebat.

Ada banyak sumber daya online yang dapat membantu Anda dengan informasi tentang menghilangkan rambut.

04.11 - tanpa komentar