Urusan Keluarga untuk Rambut

Urusan Keluarga untuk Rambut
Urusan Keluarga untuk Rambut

Dari ratusan prosedur yang ia lakukan setiap tahun, hal terakhir yang diharapkan dilakukan oleh ahli bedah transplantasi rambut Dr. Robert Dorin adalah melakukan operasi pada ayahnya.

Robert M. Dorin Sr. telah kehilangan rambutnya selama bertahun-tahun, tetapi hanya sedikit orang yang tahu betapa hal itu mengganggunya. Kemudian, suatu hari di acara keluarga, si penatua Dorin dengan santai mengatakan kepada putranya bahwa dia sedang mempertimbangkan perawatan.

"Itu mengejutkan saya karena ayah saya tahu jenis pekerjaan apa yang saya lakukan dan dia tidak pernah mengatakan apa-apa," kata Dorin.

Karena tidak sadar, Dorin senang bahwa ayahnya membawa masalah ke tangannya sendiri. "Rambut rontok ayah saya akhirnya mencapai titik di mana sebagian besar rambut di daerah frontal rontok," katanya.

Jadi Dorin memutuskan untuk membuat kejutan sendiri.

"Mengingat bahwa itu seminggu sebelum ulang tahun ayahku, aku pikir itu adalah kesempatan bagus untuk memberinya hadiah yang akan dia nikmati selama sisa hidupnya," katanya. "Aku menjadwalkan prosedur untuk ayahku minggu depan."

Pada hari operasi, keduanya mendiskusikan detail prosedur dan apa yang diharapkan.

"Aku bisa merasakan dan melihat kegembiraan ayahku tumbuh ketika segala sesuatunya terbentuk," kata Dorin. "Dia menyadari betapa banyak rambutnya yang telah hilang selama bertahun-tahun dan betapa aku bisa mengembalikannya hanya dalam satu prosedur."

Prosedur ini membutuhkan 1.571 transplantasi rambut dan memakan waktu sekitar 7 jam. Tiga minggu kemudian, tidak ada tanda-tanda pencangkokan rambut. Dia harus mulai menikmati penampilan barunya dalam tiga hingga enam bulan.

"Mengerjakan ayahku adalah sesuatu yang istimewa bagiku," kata Dorin. "Merupakan suatu kehormatan untuk dapat melakukan sesuatu yang akan memiliki dampak positif yang abadi pada hidupnya. Ini sangat mirip dengan cara tindakan dan dukungannya telah membentuk hidup saya."

04.23 - tanpa komentar