Rambut Keriting: Lima Tips untuk Tresses Cantik

Rambut Keriting: Lima Tips untuk Tresses Cantik:
Ada banyak jenis rambut seperti halnya orang-orang di planet ini. Namun bagi kita yang memiliki rambut keriting, merawat rambut kita terkadang bisa sangat menantang. Ada sejuta produk rambut yang menjanjikan bulan bagi kita yang diberkati - atau dikutuk - dengan rambut keriting, tetapi terlalu sering mereka tidak memberikannya. Inilah lima tips untuk mengubah pohon yang bermasalah menjadi boneka yang cantik.

1. Melembabkan: Kunci untuk menjaga rambut keriting tetap sehat dan mudah diatur adalah kelembaban - dan banyak lagi. Saat keramas, pastikan Anda menggunakan shampo pelembab. Ini akan menambah hidrasi yang sangat dibutuhkan untuk rambut keriting alami, rambut Afro-Amerika, atau rambut anak-anak keriting. Selanjutnya, gunakan kondisioner dalam yang akan merekonstruksi rambut yang rusak, dan ikuti dengan conditioner dan krim penata rambut. Kombinasi yang tepat dari produk pelembab menjinakkan rambut keriting dan rambut keriting, dan membuat rambut lembut saat disentuh.

2. Keramas: Salah satu kesalahan terbesar orang dengan rambut keriting adalah keramas terlalu sering. Hal ini terutama berlaku untuk ibu kulit putih yang tidak terbiasa merawat rambut Afro-Amerika atau biracial. Perawatan rambut etnis adalah seni yang sama dengan sains, tetapi aturan praktisnya adalah keramas seminggu sekali. Untuk menjaga rambut tetap segar di antara sampo, bilas dengan air hangat dan oleskan kondisioner tanpa bilas.

3. Produk Penataan Rambut: Jika Anda memiliki rambut keriting atau rambut keriting, kemungkinan besar Anda menggunakan produk penataan rambut yang mengalami dehidrasi. Kebanyakan mouse, semprotan rambut, dan gel menghilangkan kelembaban, yang sangat penting untuk menjaga rambut yang bisa diatur dan menjaga kesehatan rambut. Jika rambut keriting Anda terlalu liar, jinakkan dengan pelembab dan produk penataan rambut yang mengandung bahan-bahan berkualitas tinggi dan minyak alami.

4. Pengering Rambut: Jauhi pengering rambut kecuali jika Anda ingin rambut keriting alami Anda berubah menjadi rambut keriting atau rambut keriting. Pengering rambut dapat merusak rambut Anda dan menghilangkannya dari minyak alami dan minyak yang Anda oleskan melalui proses pengkondisian. Agar rambut ikal Anda tetap indah, selalu izinkan rambut Anda mengering.

5. Menyisir dan Menyikat: Kusut dan ikal tampaknya berjalan beriringan. Untuk menghasilkan yang terbaik pada rambut keriting Anda, sisir atau pucuk gigi yang lebar harus dimiliki. Jika Anda menggunakan rambut keriting anak, pisahkan menjadi beberapa bagian. Satu bagian pada satu waktu, mulai dari bagian bawah batang rambut dan naik ke atas. Setelah Anda menyelesaikan bagian, kencangkan ikat rambut elastis yang tertutup (bukan ikat karet!), Dan kemudian pindah ke bagian berikutnya. Ingat bahwa rambut keriting - terutama rambut Afro-Amerika - sangat rapuh, jadi berhati-hatilah saat menyisirnya. Hindari kuas, kecuali jika Anda menggunakan kuas sisir khusus.

Rambut keriting alami itu cantik, dan tren gaya rambut adalah membiarkan rambut ikal alami Anda bersinar. Hanya perlu diingat bahwa rambut keriting adalah sebagai individu sebagai pemiliknya, dan bahwa produk rambut yang Anda gunakan dapat berarti perbedaan antara rambut keriting mewah dan rambut keriting atau rambut keriting. Setelah Anda menemukan produk rambut yang tepat untuk Anda, cintai dan rangkul rambut Anda yang alami.

03.16 - tanpa komentar