List Menu Harian Untuk Program Diet Yang Teratur

Semua orang suka santap nasi sebab untuk orang Indonesia nasi menjadi makanan pokok yang nyaris dikonsumsi oleh mayoritas masyarakat. Sehingga terdapat yang mengatakan andai belum santap nasi itu dengan kata lain belum makan. Namun sekarang mengkonsumsi nasi yang terlampau berlebihan dapat menyebabkan kegemukan dan penyakit lainnya. Oleh sebab itu, sekarang menu diet sehat dan cepat tanpa mengkonsumsi nasi kelihatannya menjadi salah satu teknik yang dilaksanakan untuk menurunkan berat badan.
Seperti yang anda ketahui karbohidrat yang tinggi ada dalam nasi sehingga beberapa orang yang diet mengubah nasi dengan nasi merah. Program diet tanpa nasi ini dapat mengurangi kalori sebesar 500 s/d 600 kkal masing-masing hari itu dengan kata lain berat badan bakal lebih cepat berkurang dikomparasikan Anda masih mengkonsumsi nasi.

Ketika Anda menyimpulkan untuk diet tanpa nasi maka usahakanlah menu inilah ini untuk satu minggu ke depan.

Menu Diet Sehat Dan Cepat Tanpa Nasi

Hari Senin
Buah-buahan menjadi menu di hari kesatu yang dapat dikonsumsi baik guna sarapan, santap siang, dan santap malam. Buah-buahan paling baik guna diet sebab mempunyai kandungan serat yang lebih tinggi. Adapun teknik mengkonsumsi buah-buahan tersebut dapat dengan cara:

  1. Langsung dimakan.
  2. Dibuat jus.
  3. Smoothies

Yang mesti diperhatikan ialah tidak ada ekstra pemanis baik dalam format gula ataupun susu.

Hari Selasa
Di hari kedua ini Anda dapat membuat menu diet sehat dan cepat dalam format sayuran khususnya sayuran berwarna hijau diperbanyak karbohidrat tetapi bukan nasi yang dikonsumsi. Misalnya saja menu salad sayur dengan kentang yang telah dikukus. Makanan jenis ini sehat dan sesuai untuk program diet Anda.

Hari Rabu
Jenis makanan yang dikonsumsi nyaris sama dengan hari Selasa namun melulu mengganti menu dengan tidak banyak berbeda supaya Anda tidak bosan.

Seperti gado-gado atau pecal diperbanyak dengan kentang rebus yang kaya bakal jenis-jenis sayuran dan yang mesti dikurangi ialah bumbunya. Kacang-kacangan rebus paling baik menjadi tambahan sebab protein nabati yang ada pada kacang dapat menambah nutrisi tubuh sekitar diet.

Hari Kamis
Kombinasi sayuran dan buah diperbanyak dengan karbohidrat di samping nasi dapat dicoba sebagai menu diet sehat dan cepat di hari Kamis. Menu jus buah tanpa pemanis diperbanyak dengan salad dan jagung rebus menjadi makanan yang gampang disajikan tidak boleh lupa teh hijau hangat. kita tinggal menata makanan itu baik guna sarapan, makanan siang dan santap malam.

Hari Jum’at
Makanan tumpuan masih dengan kombinasi sayuran, buah diperbanyak protein hewani atau nabati. Protein nabati dapat dikonsumsi dari tempe atau tahu, kedua jenis makanan itu berisi protein yang baik guna diet Anda sementara protein nabati dapat diperoleh dari pepes ikan emas yang dapat menjadi menu yang bertolak belakang dari hari-hari sebelumnya.

Hari Sabtu
Sebagai pengganti nasi usahakanlah pergedel kentang dan sup ayam dengan daftar ketika proses menciptakan sup ayam dengan daging mesti bersih tanpa kulit untuk meminimalisir jenis lemak yang dikonsumsi oleh tubuh.

Hari Minggu
Di hari ketujuh Anda dapat menikmati susu rendah lemak, singkong, jagung sebagai pengganti nasi. Ikan laut laksana sarden atau salmon yang kaya protein dapat menjadi menu santap malam kita dan guna minum dapat ditambah dengan wedang jahe tanpa gula.

Menu diet sehat dan cepat sekitar satu minggu di atas dapat dibuat dengan lebih bervariasi guna minggu berikutnya dengan menu tanpa nasi yang mesti tetap dipertahankan.

07.29 - tanpa komentar