Diet Cepat Turun Berat Badan Dengan Diet Thonon?

Perkembangan pengetahuan dan tingkat edukasi masyarakat menjadikan kesadaran bakal kesehatan juga semakin meningkat. Salah satunya diwujudkan dengan semakin tingginya kemauan masyarakat untuk dapat mendapatkan format tubuh yang ideal dan berat badan yang ideal pula. Banyak orang yang takut merasakan masalah keunggulan berat badan atau obesitas. Itulah mengapa, tidak sedikit orang yang berjuang mengurangi berat badan dengan mengekor program diet cepat turun badan yang tidak sedikit ditawarkan belakangan ini.
Diet Cepat Turun Berat Badan Dengan Diet Thonon?
Banyak tawaran produk yang menjanjikan bahwa program yang mereka tawarkan dapat memberikan hasil yang optimal dalam masa-masa singkat. Sehingga masyarakat yang tertarik dengan program diet cepat turun berat badan ini pun, tidak sedikit yang tertarik. Tujuannya ialah untuk mempunyai tubuh unik dengan berat badan yang ideal.

Diet Thonon
Salah satu jenis diet cepat turun yang pada ketika ini sedang populer dilaksanakan masyarakat ialah Diet Thonon. Program diet ini adalahprogram diet yang tidak sedikit dilakukan oleh kalangan artis Hollywood, Amerika. Dimana dalam program ini, diandalkan  mampu menghancurkan lemak dalam tubuh sejumlah 5 kilogram melulu dalam jangka masa-masa 2 minggu saja. Inilah yang biasanya menjadi perhatian masyarakat yang hendak menjalani program diet cepat turun berat badan secara aman tanpa terdapat risiko kesehatan.

Diet Thonon sendiri adalahprogram diet yang lebih mengedepankan konsumsi makanan yang mempunyai protein tinggi. Program ini dijalankan sekitar 14 hari atau 2 minggu secara terus menerus. Dengan demikian, target penurunan berat badan secara cepat dapat tercapai, dengan penyusutan sampai 5 kilogram.

Bagi kita yang hendak menggunakan cara ini guna menurunkan berat badan sampai mencapai ukuran ideal, Anda diharuskan memotong asupan kalori harian. Takaran pengurangan ini menjangkau setengah dari dosis asupan kalori harian yang seringkali digunakan. Misalnya, masing-masing hari anda memanfaatkan asupan sejumlah 1.200 kalori, maka setelah mengekor program ini, asupan kalori yang boleh dikonsumsi melulu sebanyak 600-800 kalori saja masing-masing harinya.

Teknik Diet Thonon
Teknik diet cepat turun memakai metode Thonon ini, pada dasarnya nyaris sama sebagaimana program diet pada umumnya. Namun, pada program Diet Thonon ada metode yang lebih spesifik guna menjangkau hasil yang lebih optimal. Diet Thonon mempunyai aturan dalam program makan, yaitu:
  • Menu sarapan: hindari pemakaian gula baik pada kopi atau teh. Di samping itu, dapat diberikan selingan berupa susu atau pun sepotong kecil roti gandum. Roti gandum dipilih sebab lebih mudah dipahami dalam sistem metabolisme tubuh.
  • Makan siang: memakai sepiring lauk yang mempunyai kandungan protein tinggi. Contohnya ialah menggunakan dua butir telur rebus yang diperbanyak dengan sayuran. Di samping itu, dapat pula dengan memakai ikan yang telah direbus diperbanyak sayuran.
  • Makan malam: pililah menu yang mempunyai kandungan protein tinggi. Sebagai contoh ialah daging steak 200 gram tanpa lemak yang diserahkan tambahan sayuran sebagai kombinasi. Sayuran yang digunakan dapat disesuaikan dengan selera untuk menambah selera makan.
Dari sini, jelas bahwa program Diet Thonon tetap memberikan peluang pada Anda guna melakukn santap selama 3 kali masing-masing hari. Hanya saja, yang butuh diperhatikan ialah bahwa masing-masing menu yang menjadi asupan mestilah mempunyai kandungan protein tinggi. Namun guna jenisnya, dapat disesuaikan dengan selerta guna mengawal nafsu santap sehingga tubuh tetap menemukan asupan vitamin dan nutrisi. Melalui cara ini, tidak sedikit yang berasumsi bahwa cara ini menjadi di antara metode diet terbaik.

08.30 - tanpa komentar