4 Perbedaan Karakter Wanita

Setiap insan termasuk perempuan mempunyai jenis-jenis jati diri yang berbeda. Beda kepribadian, lain pula teknik penanganannya. Berikut ialah 4 Macam Jenis Kepribadian Wanita.

1. Wanita Sanguin
Wanita dengan jenis jati diri sanguin seringkali mereka yang paling mudah memungut perhatian orang lain, tergolong laki-laki tentunya. Karena laksana julukannya “Rajanya Pesta”. Wanita dengan jenis jati diri ini mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan tergolong dalam kelompok Ekstrovert. Itu sebabnya perempuan dengan jenis jati diri ini memiliki tidak sedikit teman. Wanita dengan jati diri sanguin ini paling menyenangkan andai kita sedang di dekatnya. Karena mereka tidak sedikit berbicara hal-hal yang menarik, tidak sedikit kegiatan, dan petualang. Mereka menggilai hiburan sebab yang terpenting untuk hidupnya ialah kesenangan. Tapi mereka pun mudah jenuh terhadap sesuatu. Mereka pun orangnya santai, easy going. Dan yang mereka tidak sukai ialah hal-hal yang menjemukan dan kompleks. Mereka pun ngaret soal waktu.

2. Wanita Koleris
Wanita dengan jenis jati diri koleris ini tergolong wanita yang lebih langka dari perempuan dari jenis jati diri yang lainnya. Wanita jenis ini pun tak kalah dengan sanguin soal pergaulan sebab mereka termasuk kelompok ekstrovert. Wanita jenis ini dia mempunyai jiwa kepemimpian, agak keras juga, kasar dan egois. Mereka pun ngotot dan saklek dalam mengharapkan sesuatu, dan gak tidak sedikit basa basi. Mereka pun sering mendominasi orang lain. Sangat tidak menyenangi orang yang lemah dan sensitif. Sangat ketat soal waktu. Dan mereka pun menggilai kemenangan sebab hal yang sangat penting baginya ialah kesuksesan. Soal masa-masa mereka paling ketat. Mereka pekerja keras, dan teratur.

3. Wanita Melankolis
Wanita dengan jenis jati diri melankolis tergolong dalam kelompok introvert. Mereka lebih suka menyendiri daripada di keramaian. Mereka suka merundingkan soal keserupaan atau interest. Itu sebabnya mereka akan tidak sedikit berbicara saat sedang merundingkan kesukaannya. Tiap terdapat masalah mereka lebih memilih guna memendamnya sendiri, karena tersebut sebabnya perempuan dengan jenis jati diri ini rentan terpapar stress, depresi atau tempramental. Wanita jenis ini paling romantis dan tipikal perempuan penyayang. Biarpun mereka jarang bergaul mereka juga lumayan luwes untuk di suruh bergaul. Dan mereka ini ialah tipikal perempuan yang gampang nyaman dengan orang beda dan mereka pun setia pada pasangan.

4. Wanita Plegmatis
Wanita dengan jenis jati diri ini agak sulit dipisahkan dengan melankolis sebab mereka sama-sama kelompok introvert. Banyak keserupaan antara perempuan plegmatis dan melankolis. Hanya tidak banyak sekali yang berbeda, Wanita plegmatis agak kaku dalam bersosialisasi. Mereka paling menghindari konflik dan ingin lebih diam sebab mereka menyukai kedamaian. Wanita jenis ini sangat berbeda dengan perempuan sanguin, sebab mereka tidak begitu nyaman dengan bertemu orang baru dan kendala dalam bergaul. Wanita jenis ini paling terikat dengan family dan teman-temannya saja, tersebut sebabnya putus cinta ialah hal yang bisa menghancurkan kehidupan seorang perempuan plegmatis. Wanita jenis jati diri ini ialah wanita yang sangat setia diantara perempuan jenis jati diri yang lain. Wanita ini juga mudah terluka dengan urusan sepele sebab mereka paling sensitif. Jadi andai bertemu dengan perempuan plegmatis anda harus mengawal bicara kita.

Oke urusan diatas ialah informasi urgen yang mesti anda ingat supaya anda mengenali dan tau apa yang mesti dilaksanakan saat bertemu dengan mereka. Next tulisan saya bakal membahas teknik mengambil perhatian dari sekian banyak  jenis karakter mereka.

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 136 Juta Rupiah Dari Bisnis Online Klik Disini

10.04 - tanpa komentar